Ditutup Sekda Siak, Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Tualang Dinilai Selevel Dengan MTQ Tingkat Kabupaten

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:01 WIB
Sekda Siak Arfan Usman saat memberikan sambutan pada penutupan MTQ Tualang (Dolly/HRC)
Sekda Siak Arfan Usman saat memberikan sambutan pada penutupan MTQ Tualang (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Setelah empat hari perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Tualang dilaksanakan, mewakili Bupati Siak Alfedri, Sekda Arfan Usman resmi menutup MTQ yang berlangsung di Lapangan Kampung Pinang Sebatang Timur, Rabu (22/6) malam.

Dalam sambutannya, sekda Siak Arfan Usman mengatakan alhamdulillah MTQ tingkat Kecamatan Tualang dapat berjalan aman dan lancar hingga malam penutupan ini, yang mana pada pembukaan beberapa hari yang lalu dibuka langsung oleh bapak wakil Bupati Siak Husni Merza, meski dilanda hujan deras kala itu.

“Saya sangat bangga sekali dengan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tualang ini,” kata Arfan.

Bagai mana tidak, perhelatan MTQ tingkat Kecamatan Tualang ini, perhelatannya selevel dengan MTQ tingkat Kabupaten, puji sekda yang di sambut tepuk tangan hadirin yang hadir malam itu.

Sekda Siak Arfan Usman berharap, dengan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tualang ini dapat menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik nantinya.

Baca Juga: Sekda Siak Apresiasi Kegiatan Festival Sastra Sungai Jantan Tahun 2022

Menurut Arfan, Kecamatan Tualang ini merupakan kecamatan percontohan bagi kecamatan yang ada di Kabupaten Siak, begitu juga dalam hal pelaksanaan MTQ ini, kecamatan Tualang selalu mengutus Qori dan Qori’ah terbaik yang menjadi pemenang di perhelatan MTQ tingkat Kabupaten setiap tahunnya.

"Semoga semua kerja keras Camat Tualang dan seluruh panitia pelaksanaan MTQ ini dalam menyukseskan perhelatan dapat menjadi catatan amalan kebaikan bapak-bapak sekalian," pungkas Arfan.

Terpisah, Camat Tualang Tengku Indra Putra dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Sekda Siak Arfan Usman beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir dalam acara penutupn MTQ tingkat Kecamatan Tualang ini.

"Untuk tahun ini kita dapat lebih baik satu tingkat dari tahun sebelumnya, karna orang yang beruntung itu adalah orang yang lebih baik dari sebelumnya," kata pria asal kota sagu Selat Panjang itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X