Dua Peserta SMK Kesehatan Rambah Samo Sabet Juara 2 dan 3 Dalam Tournament Catur se-Rohul Tingkat SMA

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:15 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, ROHUL - Dua peserta dari SMK Kesehatan Rambah Samo sabet juara 2 dan 3 dalam Tournament Catur dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 tingkat SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Rokan Hulu. Adapun juara 2 di raih oleh Agus Prilianda dan juara 3 di raih oleh Adri Yanto.

Kegiatan ini dilaksanakan Selasa sampai Rabu, 21 -22 Juni 2022 di Pasir Pengaraian. Adapun yang di perlombakan adalah tingkat SD sederajat, SMP sederajat, SMA sederajat, dan untuk Umum se Kabupaten Rokan Hulu.

Nefri Tiawarman, selaku Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupetan Rokan Hulu kepada Haluanriau.co, Rabu (22/06/2022) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus untuk mempersiapkan atlet Kabupaten Rokan Hulu dalam KEJURPROV Provinsi Riau Cabang Olahraga Catur.

Baca Juga: Kasus Korupsi Bansos Fakir Miskin dan Anak Cacat di Siak, Seorang Camat dan 4 Kadus Diperiksa

"Semoga para peserta yang mendapatkan prestasi dalam turnamen ini dapat terus belajar dan berjuang untuk lebih baik lagi di KejurProv Provinsi Riau mendatang," harapnya.

Sementara itu, menurut AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito selaku Kapolres Rokan Hulu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh PERCASI Kabupaten yang bekerja sama dengan Polres Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun, guna melahirkan bibit bibit atlet catur yang handal untuk masa yang akan mendatang.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Percasi yang bekerjasama dengan Polres Rokan Hulu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan semoga para sang juara bisa terus meningkatkan restasinya," pungkasnya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB
X