Fun Bike Hari Bhayangkara Polda Riau Berlangsung Semarak, Irjen Iqbal : Polisi Adalah Kita

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:00 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar Fun Bike Semarak Bhayangkara, yang merupakan rangkaian jelang perayaan puncak Hari Bhayangkara ke 76 nanti.

Acara digelar di halaman Mapolda Riau, Jalan Patimura, pada hari Minggu (19/6/2022) pagi.

Dalam kegiatan itu, peserta dari unsur Kepolisian, TNI, pemerintahan dan masyarakat gowes (Komunitas sepeda) dengan rute dalam Kota Pekanbaru sejauh 10 kilometer.

Selain gowes santai, Fun Bike Semarak Bhayangkara yang digelar Polda Riau yang melibatkan peserta dari 12 kabupaten/kota dengan jumlah sekitar 6.000 orang tersebut juga memanfaatkan kegiatan dengan menyapa masyarakat, serta memberikan bantuan Sembako.

Baca Juga: Bellerin Betah di Real Betis, Lakukan Segala Cara Untuk Keluar dari Arsenal

Gowes ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, bersama Wakapolda Brigjen Tabana Bangun serta para pejabat utama Polda Riau, unsur TNI AD, AU dan AL serta pemerintahan.

"Ini merupakan rangkaian road to 76 Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2022 mendatang. Banyak kegiatan sejak awal, mulai dari bakti kesehatan, donor darah, vaksinasi, operasi bibir sumbing dan katarak, lomba menembak. Hari ini kita gelar fun bike, olahraga santai. Gowes kita manfaatkan juga dengan menyapa masyarakat sambil berbagi bantuan sembako dan lainnya di Mako polsek Kota Pekanbaru, Mako Koramil Sail dan juga di Kantor Camat Sail," kata Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.

Jenderal bintang dua ini menambahkan, seluruh stake holder harus selalu bergandengan tangan dalam membangun negeri. Itupun senada dengan tagline yang digaungkan, 'Polisi Adalah Kita'. "Polisi itu milik semua, tanpa bantuan stake holder dan masyarakat, polisi tidak bisa maksimal membangun negeri sesuai tugasnya menjaga Kamtibmas" lanjut Kapolda Riau.

Baca Juga: Wajib Tahu, Berikut 5 Jenis Stres, Mari Kenali dan Hindari!

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X