Yayasan Vioni Bersaudara Berbagi Jenis Ragam Kuliner dan Minuman Air Mineral di Car Free Day Inhil

- Minggu, 19 Juni 2022 | 19:40 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Meriahkan kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) Yayasan Vioni Bersaudara berbagi jenis ragam kuliner dan minuman air mineral.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menyemarakkan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang ditaja oleh Polres Inhil melaksanakan kegiatan senam sehat bersama dan gowes bareng.

"Hari ini kami (YVB) ikut meriahkan  CFD  yang sudah berlangsung beberapa minggu setelah kasus COVID-19 yang mulai menurun, alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya CFD," ungkap Marlis Syarif Selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara kepada awak media, Ahad (19/6/22) pagi.

Selain itu juga Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif Mantan camat teluk belengkong / Kabag Humas mengatakan, hari ini rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76, selaku pembina YVB  sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar Polres Inhil.

Baca Juga: Presiden AS, Joe Biden Jatuh dari Sepeda

"Ada senam sehat dan gowes sepeda itu untuk menyehatkan tubuh, dengan olahraga terutama kesehatan dapat terjaga dengan baik, jadi kami (YVB) sangat apresiasi kegiatan-kegiatan tersebut," imbuhnya.

Selian itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, S,SOS, MH Mantan Camat Teluk Belengkong / Kabag Humas mengatakan dalam kegiatan CFD untuk membagikan makanan (kue) dan air mineral, kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di CFD di jalan Swarna Bumi.

"Tadi kita bagikan jajanan sekitar 400 bungkus dan air mineral 250 botol, masyarakat sangat antusias untuk mengambil untuk melepaskan dahaga," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa, bagi-bagi jajanan di CFD tersebut berasal dari masyarakat yang berjualan di sana.

"Jadi kita tidak mematikan pendapatan pedagang yang lain, malah kita beli dan kita berikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di CFD tersebut," jelasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X