IKA Univeristas Bung Hatta Riau dan Pekanbaru Dilantik

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:11 WIB
 (Eka/HRC)
(Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau Ikatan Keluarga Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) periode 2022-2027 dan DPC UBH Kota Pekanbaru resmi dilantik.

Pelantikan DPD IKA UBH Riau yang dipimpin Nurza Jefry Tanjung SH Spn ini di laksanakan di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Sabtu (18/6/2022) dan dihadiri ratusan alumni UBH yang berada di Provinsi Riau.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpina Pusat (DPP) IKA UBH, Hengki Matondang, SH.

Jefri mengungkapkan bahwa keberadaan alumni Bung Hatta di Riau kedepan harus bisa mengakomodir para alumni yang ada dan bisa menjadi corong bagi keberadaan Universitas Bung Hatta.

(Eka/HRC)

"Saya beraharap silaturrahmi antar alumni bisa terus terjalin, sehingga komunikasi bisa terus berjala dengan baik karena keberadaan alumni tentunya bisa menjadi salah satu motivator bagi adik-adik," ucapnya.

Baca Juga: Resmi! PSSI Pertahankan Shin Tae-yong Tetap Melatih Timnas Senior, U-23 dan U-19

Alumni adalah salah satu pilar bagi almamaternya, karena alumni bisa menjadi katalisator, kontributor dan distributor

"Sebagai katalisator, alumni akan berhubungan dengan publik, dengan sesama alumni, dengan instansinya, kami berharap bawa nama baik kampus dimanapun berada. Sebagai kontributor, harus memberikan masukan, pikirannya, idenya, materinya dan immaterinya" ujarnya.

Selain menciptakan lulusan yang bagus, perguruan tinggi juga perlu memetakan para alumninya. Keberadaan alumni adalah bagian penting untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X