Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

- Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
 (Nie/HR)
(Nie/HR)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Hari ini, Kamis (17/06) seluruh tim teknisi yang dimiliki oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Siak melakukan perbaikan kebocoran yang terjadi di Jalan Melur Ujung, Pekanbaru. Sejak awal pagi perbaikan yang dilakukan terhadap pipa air berdiameter 400 mm ACP ini memang diupayakan untuk bisa segera selesai di hari ini juga. Akibat dari kebocoran pipa di jalan melur ini aliran air ke pelanggan Tirta Siak mengalami gangguan.

Dari penglihatan serta setelah dilakukan perbaikan dari pipa ini, Endrianto selaku General Manager Technic and Service mengungkapkan sebab dari bocornya pipa merupakan efek dari umur pipa yang sudah cukup tua.

Baca Juga: Bupati Inhu Sampaikan Selamat dan Serahkan SK 100 CPNS

"Sebab kebocoran itu preasure, tekanan karena pipa yang umurnya sudah tua, kemudian ada angin yang terebak di dalamnya, kemudian ada tekanan yang dialami pipa, maka ini menjadi sebab utama kebocoran," ungkapnya.

Pengerjaan yang sudah berjalan kurang lebih selama 6 jam ini, diharapkan bisa selesai pada malam hari ini (17/06). Dalam kesempatan ini juga pihak Tirta Siak memohon maaf kepada pelanggan yang terdampak oleh kebocoran pipa ini, selain permohonan maaf pihak Tirta Siak juga mengharapkan dukungan serta doa dari semua pihak untuk bisa menyelesaikan segala macam hal seperti ini, terurtama kebocoran pipa. Pihak Tirta Siak juga meminta maaf kepada pengendara jalan Melur yang juga terdampak akibat adanya alat-alat yang digunakan Tirta Siak dalam perbaikan pompa.

(Nie)

Baca Juga: Korban Alami Buta Permanen, Komplotan Geng Motor Brutal Dibekuk Polisi

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X