Gelar Latihan Bersama, ABTI Berharap Olahraga Bola Tangan Berkembang di Provinsi Riau

- Kamis, 16 Juni 2022 | 11:56 WIB
 (Amri/HR)
(Amri/HR)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Provinsi Riau mengadakan latihan bersama jelang laga Eksibisi pada Porprov X yang akan digelar di Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing) mendatang.

Ketua Umum ABTI Provinsi Riau, David Dailami turut hadir dalam latihan bersama antara pengurus, wasit pelatih dan atlet bola tangan Provinsi Riau di Aero Sport Futsal Pekanbaru, Rabu (15/6/2022) kemarin.

David Dailami menyampaikan hasil dari Rakerprov Riau pada Komisi B, yang menyatakan bahwa Bola Tangan akan dilaksanakan untuk Eksibisi pada Porprov X di Kuansing.

"Pengurus ABTI Provinsi Riau telah melakukan koordinasi dengan PB Porprov X Kuansing terkait hasil Rakerprov Riau tersebut," kata David.

Baca Juga: Jasa Raharja Dumai Berikan Jaminan Penumpang Kapal Laut Rute Malaysia

Sementara itu Sekretaris Umum ABTI, Dr. Raffly Henjilito berharap dengan mengadakan latihan bersama ini dapat meningkatkan motivasi tim untuk mengembangkan olah raga bola tangan di Provinsi Riau.

"Harapan kita dengan latihan bersama ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat juang dan kekompakan tim," kata Raffly Henjilito.

"Sehingga seluruh stakeholder baik pengurus, pelatih, wasit dan atlet bersinergi dalam memperkenalkan dan mengembangkan olahraga bola tangan ini di Provinsi Riau," ujarnya.

Pada kegitan itu Ketum ABTI didampingi Sekum, Dr. Raffly Henjilito S.Pd., M.Pd., Kabid Binpres Dr. Ahmad Yani, S.Pd M.Pd., dan Ketua Komisi Wasit ABTI Riau, Irvan Habibi S.Pd.

Latihan bersama ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum ABTI Kota Pekanbaru, AKBP Darvius Chan M.H didampingi Wakil Ketua Aslim S.Pd dan Kabid Binpres Dr. Alficandra S.Pd., M.Pd.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB

Dinkes: Kabupaten Kampar Nol Kasus Covid-19

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:41 WIB
X