Menuju Pemilu Serentak 2024, Bupati Sukiman: Kita Siap Sukseskan

- Rabu, 15 Juni 2022 | 16:09 WIB
 (Ramadhan/HR)
(Ramadhan/HR)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Menuju Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) siap mendukung kesuksesan penyelenggaraan pemilu.

Hal ini disampaikan Bupati Rohul, H Sukiman pasca mengikuti Peluncuran Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI), Selasa (14/06) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kegiatan yang diikuti secara Virtual oleh Komisioner KPU-Bawaslu Rohul serta Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Forkopimda Rohul itu dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul, Komplek Pemda, Pasir Pengaraian.

Pasca mengikuti acara, Bupati Rokan Hulu mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sangat mendukung baik pelaksanaan maupun penganggaran kegiatan Pemilu serentak 2024 di Negeri Seribu Suluk.

"Tentunya sesuai dengan regulasi yang berlaku," kata Bupati.

Baca Juga: Pelabuhan Bandar Sri Setia Raja Kembali Dibuka Setelah 2 Tahun Tutup

Dia juga mengatakan bahwa Pemilu serentak  2024 adalah pesta demokrasi yang akan dijalani oleh seluruh masyarakat Indonesia, terutama Kabupaten Rokan Hulu dalam memilih pemimpinnya secara langsung umum, bebas dan jurdil.

"Yang paling penting adalah bagaimana menciptakan suasana pemilu yang damai, aman, lancar dan kondusif," tambah Bupati.

Orang nomor satu di Kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Suluk itu juga mengatakan, setiap orang berhak memiliki pilihan yang berbeda dalam memilih pemimpin, namun tentunya harus tetap memupuk persaudaraan ditengah perbedaan.

"Kalau sudah selesai Pemilu, yah harus kembali bersatu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X