Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal Resmikan Pemancangan Tiang Pertama Gedung Pelayanan Publik Polres Siak

- Selasa, 14 Juni 2022 | 20:30 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal bersama Muspida Kabupaten Siak menekan serine tanda dimulainya pemancangan tiang gedung pelayanan publik Polres Siak (Dolly/HRC)
Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal bersama Muspida Kabupaten Siak menekan serine tanda dimulainya pemancangan tiang gedung pelayanan publik Polres Siak (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan kunjungan kerja ke Polres Siak, Selasa (14/6).

Kedatangan orang nomor satu di Korp Bhayangkara Polda Riau tersebut disambut langsung oleh Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto beserta jajaran dan Muspida Kabupaten Siak.

Ada yang menarik saat Irjen Pol Muhamad Iqbal memasuki gerbang Mapolres Siak, mantan Kapolda NTB itu dihadang barisan Polisi cilik binaan Satlantas Polres Siak sembari mengalungkan bunga tanda ucapan selamat datang di Negeri Istana.

Jendral bintang dua itupun merasa takjub dan memuji Polisi cilik binaan Satlantas Polres Siak sembari menyalami Pocil dan seluruh PJU Polres Siak, mulai dari para Kasat, Kabag dan Kapolsek dihampiri Irjen Pol Iqbal sembari memperkenalkan diri dan jabatan masing-masing.

Saat bersalaman dengan Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, Irjen Pol Iqbal bersalaman erat sembari mengatakan, 'Siswoyo' ini, anggota saya dulu.

Kunjungan Irjen Pol M.Iqbal di Polres Siak siang itu dimulai dengan peresmian pemancangan tiang pertama gedung pelayanan publik Polres Siak.

Sebelum Irjen Pol Iqbal meresmikan pemancangan tiang pertama Gedung Pelayanan Publik Polres Siak, terlebih dahulu Kadis PUPR Kabupaten Siak, Irving Kahar menyampaikan terkait proyek Gedung Pelayanan Publik Polres Siak itu.

Dihadapan Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal dan Bupati Siak Alfedri serta Muspida Kabupaten Siak, Irving menyampaikan bahwa pembangunan gedung pelayanan Publik Polres Siak ini bersumber dari dana APBD Kabupaten Siak, yang mana pengerjaan pembangunan gedung ini akan berlangsung selama tujuh bulan kedepan atau 210 hari kalender.

Baca Juga: Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Koto Gasip Dalam dan Mempura Jalani Pemeriksaan

Lebih jauh Irving menjelaskan, bahwa gedung dengan luas 525 m2 ini akan dibangun di atas lahan seluas 700 m2. Bangunan ini akan menggunakan tiang pancang mini pile 20x20 cm dengan kedalaman 6-12 m.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X