Anak Muda Tewas Gantung Diri, Penyebabnya Masih Dalam Lidik

- Senin, 13 Juni 2022 | 17:23 WIB
Ilustrasi pemuda tewas (Pixabay)
Ilustrasi pemuda tewas (Pixabay)

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI - Seorang pria muda ditemukan tewas tergantung dengan sebuah kain panjang yang diikatkan pada sebuah kayu broti didalam rumah yang merupakan tempat berjualan barang harian, Minggu (12/6).

Menurut informasi yang didapat dari pihak Kepolisian, korban bernama Fatoesa Gulo (25) warga Jalan Raja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kasubag Humas Polres Pelalawan, Iptu Pol Edi Haryanto saat dikonfirmasi menyebutkan, awalnya korban ditemukan pihak keluarga dari pemilik rumah Asline Baene (35). Usai penemuan mayat tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan ke pihak polisi dan dilakukan penurunan mayat untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih.

"Begitu mendapat laporan tim reskrim polres langsung melakukan olah TKP dan membawa korban kerumah sakit untuk pengambilan visum," ujar Edi Haryanto.

Baca Juga: Dituding Rekayasa Piutang Pajak, Ini Penjelasan Kepala Bapenda Pekanbaru

Masih kata mantan Kapolsek Teluk Meranti ini lagi, setelah dilakukan identifikasi di TKP terhadap korban, ditemukan celana dalam keadaan basah dan dileher terlihat memar bekas lilitan kain akibat gantung diri.

"Yang jelas infonya masih akibat gantung diri. Namun untuk pastinya kita tunggu saja hasil autopsi yang dilakukan pihak rumah sakit sesuai dengan permintaan pihak keluarga," terangnya lagi.

Salah seorang pihak keluarga korban yang tak ingin ditulis namanya saat dikonfirmasi dirumah duka menyebutkan, selama ini mereka melihat korban tidak ada punya masalah, baik itu dalam keluarga maupun dengan pihak lain.
Namun begitupun pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan kepada Polres Pelalawan.

"Pihak keluarga meminta untuk dilakukan autopsi. Semua itu kita serahkan saja prosesnya pada pihak kepolisian. Kita tunggu saja hasilnya,"katanya sambil berlalu kedalam rumah.

(Ton)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nekat, Maling Beraksi Siang Hari di Areal PT RAPP

Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:17 WIB
X