Ikuti Kejuaraan Nasional, Kabupaten Inhil Mengutus Atlet Terbaiknya

- Senin, 13 Juni 2022 | 08:41 WIB
Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengutus atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan nasional (istimewa)
Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengutus atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan nasional (istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pengurus Kabupaten Kodrat (Tarung Derajat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengutus atlet terbaiknya untuk mengikuti dua agenda penting dalam rangka persiapan Kejuaraan Nasional.

Selama 2 hari yakni 10 dan 11 Juni 2022, atlet tarung derajat yang diutus mengikuti pelatihan wasit juri dan mengikuti seleksi Kejurnas yang diagendakan beberapa bulan kedepan.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan kemampuan dan kualitas para atlet anggota tarung derajat semakin meningkat. Sehingga hasil Kejurnas nanti bisa yang terbaik dan mencapai target.

Pelatihan ini sendiri dilaksanakan di stadion basket komplek stadion kaharudin Nasution rumbai, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca Juga: Mubes Ika IE FEB Unri Sukses, Suwito Terpilih Aklamasi

"Pelatihan ini sendiri bertujuan mengukur sejauh mana kedalaman materi-materi yang sudah didapat selama latihan dan juga mengukur kemampuan bertanding para anggota," terang ujar H Sugianto S.Sos selaku Ketua Umum Pengkab Kodrat Inhil, Minggu (12/6/22).

Hal senada juga diungkapkan Indra Gunawan Tarung Derajat kepada wartawan. "Kita tentunya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik lah, demi mengharumkan daerah kita. Dengan melihat hasil latihan selama ini kita optimis bisa mencapai target," pungkasnya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X