Sambut Kedatangan Anggota DPR-RI Komisi V Ir. Effendy Wabup Meranti H. Asmar Semoga Bisa Berkah untuk Meranti

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:37 WIB
 (Nurokhim/HRC)
(Nurokhim/HRC)

HALUANRIAU.CO, MERANTI - Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar sambut kedatangan Anggota DPR-RI Komisi V di Pelabuhan Tanjung Harapan, Jum'at (10/06/ 2022).

Dalam penyambutan Wabup H. Asmar di dampingi Istri Ismiatun SE. Sekda Meranti, Bambang; Asisten I, Hermansyah; Kabag Hukum, Sudandri; Kepala Dinas PU, Mardiansyah; Kadis Perhubungan, Ginting; Sekretaris DPRD Kabupaten Meranti, Hambali; Kasat Pol PP, Tunjikharto; Kabag Humas, Yusran; Anggota DPRD Meranti, Cuncun; Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Meranti, Jagdiv Singh.

Sesampai nya di Pelabuhan Tanjung Harapan dengan mengunakan kapal feri dari Batam, Anggota DPR-RI, Ir. Effendi Sianipar beserta istri, disambut langsung oleh Wabup Meranti, H. Asmar dengan mengalungkan bunga sebagai tanda penghormatan atas kehadiran di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ada pun kehadiran Ir. Effedy Sianipar Anggota DPR-RI di acara rapat Koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Untuk percepatan pembagunan di wilayah kabupaten kepulauan meranti, direncanakan Sabtu (11/06/2022) sekira pukul  08:30 WIB di Ballroom Afifa, Jalan Banglas, Selatpanjang.

Baca Juga: Gerak Cepat, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho Sosialisasi AHY Sebagai Capres 2024 di Kuansing

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengucapkan selamat datang kepada Ir. Effendy Sianipar di kota sagu ini, Mudah-mudahan kehadiran Anggota DPR-RI dari Komisi V ini di Meranti, bisa membantu percepatan pembangunan di bidang Infrastruktur yang sangat pengaruh pada dampak berjalan nya roda perekonomian di Kabupaten Meranti ini," ujar wabup.

"Mudah-mudahan kehadiran Ir.Effendy Sianipar dari komisi V DPR-RI Membawa berkah bagi Kabupaten kepulauan Meranti Amin," lanjut wabup Asmar.

Baca Juga: Kades Alahair timur Kangkangi Surat Perintah P3D dari Camat Tebing Tinggi

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X