Pelayanan RSUD Bangkinang Dinilai Cukup Baik, PJ Bupati Kampar Harapkan Ada Pelayanan Pendaftaran Online

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:02 WIB
PJ Bupati Kampar Kamsol tinjau pelayanan kesehatan di RSUD Bangkinang. (Istimewa)
PJ Bupati Kampar Kamsol tinjau pelayanan kesehatan di RSUD Bangkinang. (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Penjabat (PJ) Bupati Kampar Kamsol melakukan tinjau pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Kamis (9/6/2022). Kunjungan perdana PJ ini untuk melihat langsung pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Kamsol mengatakan pelayanan RSUD Bangkinang yang dirasakan masyarakat masih baik, walaupun menurut dia, ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki kedepannya.

"Ketersediaan ruangan ICU atau ruang gawat darurat kita masih ada, begitu juga dengan ruang perawatan biasa juga masih ada, diharapkan ketersediaan ruangan mencukupi untuk menampung pasien," kata Kamsol usai meninjau berbagai fasilitas yang ada di RSUD Bangkinang.

Ia menuturkan, untuk menunjang dan membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kampar, peran Puskesmas sangat penting. Karena sebut dia, pertolongan kesehatan untuk masyarakat yang cepat ada di Puskesmas.

Baca Juga: Ketua KONI Kampar Surya Darmawan Belum Tertangkap

Selain itu, kata Kamsol dari hasil percakapan dirinya dengan beberapa pasien, ia merasa cukup puas dengan semakin baiknya pelayanan RSUD Bangkinang.

“Dari hasil dialog saya dengan beberapa pasien, Alhamdulillah rata-rata pasien yang datang mengatakan merasa puas dengan pelayanan disini, terutama dalam antrian obat yang cukup cepat," ujar Kamsol.

Kamsol juga berharap kedepan, pelayanan administrasi dan pelayan melalui pendaftaran online yang belum ada, agar segera digesa. Sehingga memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan baik.

“Untuk pelayanan kesehatan sudah cukup baik, diharapkan kedepannya ada pelayanan online bagi masyarakat yang akan mendaftar berobat. Melalui pelayanan online semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan akses kesehatan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB

Dinkes: Kabupaten Kampar Nol Kasus Covid-19

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:41 WIB
X