Beri Rasa Aman, Polsek Kunto Darussalam Gencarkan Patroli Keramaian

- Rabu, 8 Juni 2022 | 17:01 WIB
Polsek Kunto Darussalam patroli keamanan di Pasar Rakyat Kota Lama. (Ist)
Polsek Kunto Darussalam patroli keamanan di Pasar Rakyat Kota Lama. (Ist)

HALUANRIAU.CO, PASIR PANGARAIAN-Kepolisian Sektor (Polsek) Kunto Darussalam gencarkan patroli keliling diwilayah hukumnya, Rabu (8/6), hal itu bertujuan untuk menciptakan kondusifitas ditengah masyarakat.

Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Kunto Darussalam AKP Fandri itu menyasar tempat keramaian, yakni Pasar Rakyat di Jalan Tengku Pahlawan Kelurahan Kota Lama.

"Agar warga yang melakukan aktifitas di pasar ini merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi," tegas Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Fandri seusai giat.

Sembari patroli, personel pun juga bercengkrama dengan warga yang bertujuan untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan meningkatkan rasa percaya warga terhadap kepolisian.

"Sekaligus menjalin hubunhan silaturrahmi dengan warga, menampilkan sosok polisi yang disiplin untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian," urainya.

Disisi lain, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas yang kerap menyasar keramaian. "Kita juga mengingatkan kepada warga agar lebih waspada terhadap aksi tindakan kriminal," tutupnya.

Warga juga diingatkan dan dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Editor: Akmal

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X