Seroja Awards Tahun 2021, Kejari Dumai Raih Dua Penghargaan Sekaligus

- Selasa, 7 Juni 2022 | 12:11 WIB
Kasi Datun Immanuel Tarigan mewakili Plt Kajari Dzakiul Fikri menerima penghargaan dari KPKNL Dumai (Istimewa)
Kasi Datun Immanuel Tarigan mewakili Plt Kajari Dzakiul Fikri menerima penghargaan dari KPKNL Dumai (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, DUMAI - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kota Dumai memberikan penghargaan Kejaksaan Negeri setempat. Tak tanggung-tanggung, Korps Adhyaksa yang dikomandani Dzakiul Fikri tersebut meraih dua penghargaan sekaligus.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada kegiatan yang bertajuk 'Seroja Awards' yang ditaja KPKNL Dumai di Pondopo Sri Bunga Tanjung Kota Dumai, Senin (6/6). Penghargaan ini merupakan bentuk pemberian motivasi dan apresiasi kepada stakeholder yang telah menerima pelayanan selama tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) Sudarsono, Sekretaris Daerah Dumai Indra Gunawan, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Instansi vertikal dan BUMN dari Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Dumai Hasbi Hanis mengucapkan selamat kepada satuan kerja/unit organisasi yang menerima penghargaan.

Baca Juga: Satres Narkoba Polres Kuansing, Amankan Pemilik dan Pengedar Sabu di Desa Simpang Sako Pangean

"Apresiasi Seroja Awards diberikan atas 11 kategori di lngkup Pengelolaan Kekayaan Negara, Pelayanan Penilaian, Pengurusan Piutang Negara, Pelayanan Lelang dana bidang supporting," ujar Hasbi.

Berdasarkan hasil pengolahan data tim juri, terdapat 34 stakeholder yang terpilih untuk menerima penghargaan dalam Seroja Award Tahun 2021 ini dari total 207 stakeholder/pengguna layanan calon nominee.

Dari jumlah itu, Kejari Dumai berhasil meraih dua penghargaan. Yaitu, Peringkat I kategori Jumlah Obyek Terbanyak yang digunakan untuk dinilai Tahun 2021, dan Peringkat II kategori Frekuensi Pengajuan Permohonan Penilaian Terbanyak tahun 2021.

Menanggapi hal ini, Plt Kepala Kejari (Kajari) Dumai Dzakiul Fikri yang kehadirannya diwakilkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Immanuel Tarigan mengatakan, prestasi merupakan momentum jajarannya agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan terus bergerak dan berkarya menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X