Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers, Wabup Meranti AKBP (Purn) H.Asmar: Mari Kita Jaga Kekompakan

- Minggu, 5 Juni 2022 | 14:00 WIB
Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar gelar Coffe Morning bersama Insan Pers, bertempat di Kedai Kopi Kelana, Jl. Tebing Tinggi, Selatpanjang, Minggu (05/06/2022). (Nurokhim/HRC)
Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar gelar Coffe Morning bersama Insan Pers, bertempat di Kedai Kopi Kelana, Jl. Tebing Tinggi, Selatpanjang, Minggu (05/06/2022). (Nurokhim/HRC)

HALUANRIAU.CO, MERANTI - Untuk menjalin silahturahmi yang penuh kekeluargaan,Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar gelar Coffe Morning bersama Insan Pers, bertempat di Kedai Kopi Kelana, Jl. Tebing Tinggi, Selatpanjang, Minggu (05/06/2022).

Dalam Coffe Morning tersebut, Wabup AKBP (Purn) H. Asmar mengajak Insan Pers khususnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk terus saling menjaga kekompakan.

Wabup H. Asmar juga menyinggung mengenai insiden pemukulan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti oleh salah satu oknum preman beberapa waktu lalu. Wabup jamin tidak akan ada interferensi dari pihak manapun.

"Saya jamin tidak ada interferensi dari pihak manapun, biarlah pihak kepolisian bekerja secara profesional," ucapnya.

Baca Juga: Pria 56 Tahun di Meranti Ditemukan Tewas Gantung Diri

Yang mana peristiwa penganiayaan itu terjadi terhadap korban Ali Imran salah satu anggota PWI Kabupaten Kepulauan Meranti,peristiwa itu terjadi di depan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Terpadu, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah, di Selatpanjang pada Senin (30/05/2022) kemarin sekira pukul 10.30 WIB.

Saat itu, Ali sedang berbincang-bincang dengan rekan sejawat lainnya yang ingin meliput kegiatan di Kantor DPRD. Tiba-tiba seorang pria berinisial RK menyerangnya dan langsung melakukan pemukulan, dengan alasan tidak senang dengan pemberitaan tentang bupati yang pernah dibuat Ali.

Baca Juga: Ajak Pelajar MAN 1 Meranti Gunakan Helm SNI, Agar Jauh Maupun Dekat Tetap #Cari_aman

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Meranti Tandatangani KUA PPAS 2023

Kamis, 17 November 2022 | 12:03 WIB
X