Satlantas Polres Siak Bagikan Puluhan Nasi Bungkus kepada Jamaah Mesjid Baitunnaim usai Shalat Jum’at

- Jumat, 3 Juni 2022 | 22:15 WIB
Personil Satlantas Polres Siak saat memberikan nasi bungkus kepada jemaah Mesjid Baitunnaim Desa Tualang (Istimewa)
Personil Satlantas Polres Siak saat memberikan nasi bungkus kepada jemaah Mesjid Baitunnaim Desa Tualang (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Guna mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melalui Unit Lantas Polsek Tualang Polres Siak menggelar Jumat Barokah dengan membagikan nasi bungkus bagi jamaah mesjid Baitunnaim Desa Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (3/6).

Usai shalat Jumat berjamaah, puluhan jamaah mesjid Baitunnaim Desa Tualang disuguhkan nasi bungkus siap santap oleh personil Lantas Polsek Tualang.

Terlihat Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggerini yang diwakili Panit I Lantas Polsek Tualang Iptu A. Ramadhan beserta anggota turun langsung memberikan santap siang gratis berupa nasi bungkus kepada jamaah mesjid Baitunnaim usai melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

Iptu A. Ramadhan menyampaikan, ini merupakan giat rutinitas jumat barokah Polres Siak untuk berbagi dan kepedulian sosial terhadap warga sekitar.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Jamin Ketersediaan Avtur untuk Penerbangan Haji

"Kami berharap Polri bisa menjadi sahabat ditengah masyarakat Kecamatan Tualang ini, kami tidak ingin menjadi polisi yang ditakuti ditengah masyarakat," sambungnya.

Ramadan berharap, apa yang diberikan untuk jamaah mesjid Baitunnaim ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amalan anggota Polres Siak.

Terpisah, jamaah mesjid Baitunnaim bernama Agus mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Siak, yang telah peduli dan berbaur dengan kami warga Desa Tualang.

"Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto beserta jajaran, semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang mulia sebagai pengayom masyarakat," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Terkini

X