Tubuh Sudah Menghitam, Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Gudang Kosong

- Kamis, 2 Juni 2022 | 18:23 WIB
Penemuan jasat tampa identitas di dalam Gudang Kosong di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (2/6). (Akmal/HRC)
Penemuan jasat tampa identitas di dalam Gudang Kosong di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (2/6). (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan didalam Gudang Kosong di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (2/6).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah membusuk dan menghitam. Wajahnya hampir tak bisa dikenali, kulitnya sudah melepuh dan berair.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri melalui Kanitreskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino menjelaskan bahwa temuan itu pertama kali dilaporkan oleh pimilik gudang tersebut.

Paginya, pemilik gudang mendatangi lokasi bersama pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk mengukur tanah yang recana untuk membangun ruko dilokasi tersebut.

"Saat itu tercium aroma yang menyengat dari dalam, dan dari jauh saksi melihat ada onggokan warna hitam di dalam gudang," jelas Iptu Dodi.

Baca Juga: Daftar Astra Motor Best Student 2022, Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Curiga akan onggokan tersebut, pemilik gudang langsung melaporkan ke pihak RT dan warga setempat. Mereka bersama-sama memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Dan ternyata, onggokan tersebut ialah jasad manusia.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan tang besi. Kemudian ada juga potongan kabel tergelatak dilantai yang tak jauh dari jasad itu.

"Di saku depan sebelah kanan, ditemukan satu buah tang dan disekitar TKP atau didalam gudang ditemukan potongan kabel," ulasnya.

Jasad tersebut tidak berhasil diidentifikasi data diri, sebab polisi tidak menemukan kartu identitas dilokasi kejadian. Hanya saja, menemukan kartu bertuliskan Bentoel Group Visitor 14 yang tergantung dileher.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X