Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri di Swakarya

- Selasa, 31 Mei 2022 | 09:53 WIB
Istimewa (Akmal/HRC)
Istimewa (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang terletak di Jalan Swakarya Perumahan Mutiara Permai, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Senin (30/5) malam.

Pria umur 68 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan seutas tali. Diperkirakan, pria tersebut belum 24 jam meninggal dunia.

Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama membenarkan adanya temuan tersebut. Pihaknya datang mengevakuasi jasad korban setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat.

Kejadian itu terungkap berawal dari kecurigaan tetangga korban, yang tidak melihat korban keluar dari rumah seharian, begitu juga dengan suara aktifitas korban pun tak terdengar seperti biasanya.

Baca Juga: Pria 56 Tahun di Meranti Ditemukan Tewas Gantung Diri

"Tetangga depan rumah korban merasa curiga karena seharian tidak melihatnya keluar rumah," jawab Kompol I Komang Aswatama, Selasa (31/5).

Kecurigaan itu menguat sebab lampu rumah korban tersebut belum hidup, ditambah lagi dengan kondisi korban yang mengidap penyakit dan tinggal sendirian dirumahnya.

"Korban ini tinggal sendiri dan memiliki riwayat sakit asma. Tetangganya pun semakin curiga karena lampu rumahnya tidak menyala," papar Kompol I Komang.

Warga pun berusaha memanggil korban namun tidak ada sahutan, kecurigaan pun menguat yang akhirnya warga menghubungi anak korban yang ditinggal di daerah Kulim. Kemudian bersama-sama mendobrak pintu rumah tersebut.

"Ditemukan di dapur samping rumah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali," katanya mengakhiri.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X