Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Pembaretan Bintara Polri Tahun 2022: Taati Aturan Hukum dan Kode Etik Polri

- Senin, 30 Mei 2022 | 14:25 WIB
Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK.,M.Si saat memimpin apel (Yendri/HRC)
Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK.,M.Si saat memimpin apel (Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO,KUANTAN SINGINGI - Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si pimpin Upacara Pembaretan Bintara Polri Tahun 2022 Polres Kuantan Singingi di Lapangan Apel Polres Kuansing, Rabu (30/05/2022), pagi pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang  dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, dihadiri oleh Waka Polres Kuansing, Kompol Lilik Surianto, S.ST, S.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Personil Polres Kuansing.

Dalam keterangan resminya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK.,M.Si melalui kasi humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman, S.H, Kapolres menyampaikan, "Sebagai Bintara Remaja diharapkan dapat menyesuaikan dengan kinerja operasional dan pembinaan di Polres Kuansing, sebagai Bintara Remaja diharapkan menjadi motor penggerak kegiatan Operasional Polres Kuansing," ucap Kapolres.

Baca Juga: Tampil Impresif, Pebalap Astra Honda Jaga Tren Berkibarnya Merah Putih di ARRC Sepang

"Bintara Remaja (Baja, red) diharapkan mentaati aturan hukum dan aturan disiplin kode etik POLRI yang berlaku di Polres Kuansing, Baja diminta agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan perbuatan yang tercela. Disamping itu Baja dalam hubungan bermasyarakat diharapkan dapat menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polres Kuansing." ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada Bintara remaja agar kegiatan Pembaretan itu, agar diikuti dengan penuh semangat dan tetap memperhatikan keamanan. Diakhir acara dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan pembaretan yang dipimpin oleh Kasat Samapta dan Tim," terang Kasi Humas.

Baca Juga: Speedboat dengan Kapal Pompong Tabrakan di Inhu, 3 Orang Meninggal Dunia

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X