Kunker Kenegeri Istana, Ini Pesan Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau Kepada WBP dan Personil Rutan Siak

- Jumat, 27 Mei 2022 | 22:12 WIB
Kadivpas Riau, Mulyadi menyapa WBP Rutan Siak (Dolly/HRC)
Kadivpas Riau, Mulyadi menyapa WBP Rutan Siak (Dolly/HRC)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham Riau, Mulyadi melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Siak Sri Indra Pura, Jumat (27/5).

Kunjungan kerja perdana Kadivpas, Mulyadi ke Negeri Istana merupakan yang perdana pasca dilantik beberapa saat lalu, terlihat Karutan Siak, Tonggo Butar-Butar beserta pejabat struktural mendampingi Mulyadi sore itu.

Sambil berkeliling Rutan, terlihat Mulyadi melakukan monitoring dan evaluasi terhadap sarana dan prasarana yang ada di Rutan Siak, seperti: depat air, dapur, kamar hunian serta ruangan masing-masing Sub Seksi.

Tidak hanya sampai disitu, Mulyadi juga mengelilingi blok hunian sambil menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Siak.

Baca Juga: Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Pada kesempatan itu, Kadivas berpesan berpesan kepada WBP untuk tetap menjaga keamanan dan kekompakan.

“Tetap jaga kekompakan, jangan ada yang mengadu domba, disini kalian semua sama-sama menjalani hukuman, maka dari itu ikuti aturan yang berlaku serta program pembinaan dengan baik,” ungkapnya.

Usai berkeliling blok hunian, Kadivpas melanjutkan kegiatan internal terkait penguatan tugas pokok dan fungsi kepada seluruh jajaran yang berlangsung di aula Rutan Siak.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian laporan oleh Karutan Siak tentang kondisi Rutan Siak.

Dalam sambutannya Kadivas merasa kagum dengan perubahan kota siak dan Rutan Siak saat ini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X