Pj Wako Muflihun Minta Dukungan Kejari Pekanbaru

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:50 WIB
Pertemuan antara Pj Wako Muflihun dengan Kajari Pekanbaru Teguh dan jajaran (Istimewa)
Pertemuan antara Pj Wako Muflihun dengan Kajari Pekanbaru Teguh dan jajaran (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Penjabat Wali Kota Muflihun berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Rabu (25/5). Saat itu, Muflihun meminta dukungan Korps Adhyaksa agar dirinya bisa menjalankan tugas yang baru saja diamanahkan kepadanya.

Dalam kunjungan itu, Muflihun didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) M Jamil, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Mereka disambut langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Teguh Wibowo dan seluruh Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Subbagian Pembinaan (Kasubbagbin). Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Kajari Pekanbaru.

Usai pertemuan, Muflihun menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi. "Kita silaturahmi pada seluruh muspida. Kita awali dengan Kajari, nanti ke Pak Dandim lalu Pak Kapolres," ujar Muflihun.

Muflihun dilantik menjadi Pj Wako Pekanbaru pada Senin (23/5) kemarin. Di masa dia menjadi Pj Wako Pekanbaru, Muflihun ingin Pekanbaru menjadi lebih baik lagi. Dirinya mengaku mendapat tugas yang diemban dari Gubernur Riau Syamsuar.

(ikln/DPRD Pekanbaru/Akmal)

Baca Juga: Terlihat Bahagia Diluar Namun Menderita Secara Mental, Tanda Duck Syndrome, Apa Itu?

"Banyak tugas saya diberi gubernur. Itu akan coba kami bicara kan. Minimal kita meminimalisir. Seperti banjir, sampah," kata pria yang akrab disapa Uun itu.

Karena itu pula, tugas yang diemban itu dapat dituntaskan dengan sinergitas antara instansi yang ada. "Tujuan kami mengajak bersinergi. Pendampingan memang itu ingin kita (jalankan, red), berjalan bersama," sebut Uun.

"Kita minta bantuan teknis hukum. Nanti juga kita ajak APH (aparat penegak hukum, red) lainnya, Polresta. Dari awal kita ingin sama di Kota Pekanbaru," sambung mantan Sekretaris DPRD Provinsi Riau itu.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB

Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
X