Gerai Pelayanan Tilang Hadir di Sejumlah Daerah di Siak, Jumat Ini di Perawang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 16:00 WIB
Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Siak, Senopati dan Staff (Dodi/HRC)
Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Siak, Senopati dan Staff (Dodi/HRC)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Kejaksaan Negeri Siak terus berinovasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kota Istana tersebut. Salah satunya dengan membuat gerai pelayanan tilang di sejumlah daerah di Kabupaten Siak.

Korps Adhyaksa yang dikomandani Dharmabella Timbasz itu telah mengagendakan hadir setiap pekannya di beberapa daerah. Adapun jadwalnya adalah setiap hari Jumat.

Pada Jumat (20/5) ini, sejumlah Jaksa dan pegawai Kejari Siak berada di Perawang, Kecamatan Tualang. Mengambil tempat tak jauh dari Taman Matuyoko, insan Adhyaksa itu dengan cekatan melayani masyarakat yang ingin mengurus tilang.

Dikatakan Kajari Dharmabella Timbasz melalui Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Senopati, pihaknya sengaja membuat inovasi seperti ini guna memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, khususnya terkait tilang.

Baca Juga: Tim JPU Terima Pelimpahan Perkara 80 Kg Sabu, 10 Tersangka Segera Disidangkan

"Kami sangat mengerti masyarakat sulit menjangkau ke kantor kami karena geografis wilayah yang jauh dari tempat tinggal mereka. Oleh karena itu kami hadir langsung ke wilayah terdekat," ujar Senopati, Jumat siang.

Pada pekan depan, Kejari Siak akan hadir di daerah Minas, dan pekan selanjutnya akan menyambangi daerah Kandis. Daerah tersebut, dinilai banyak pelanggar lalu lintas, sehingga harus dilayani dalam masalah tilang.

"Kami membuka gerai menggunakan tenda ukuran 2 x 2 meter di tempat area fasilitas umum," kata Jaksa yang akrab disapa Seno itu.

Lanjut dia, pelayanan tilang di Kantor Kejari Siak sendiri tetap berjalan sebagaimana mestinya. Setiap harinya, pegawai siap melayani masyarakat yang datang.

Baca Juga: Konferprov XV PWI Riau Digelar di Bengkalis 22 Juni 2022

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X