Kunjungi Yayasan Fajar Amanah Perawang, Kadis Sosial Pemko Dumai Hermiati Sebut Muhamad Bakri Hebat Luar Biasa

- Jumat, 20 Mei 2022 | 14:09 WIB
Kadis Sosial Pemko Dumai drg.Hermiati saat memberikan cendra mata kepada pimpinan Yayasan Fajar Amanah M.Bakri (Dolly/HRC)
Kadis Sosial Pemko Dumai drg.Hermiati saat memberikan cendra mata kepada pimpinan Yayasan Fajar Amanah M.Bakri (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Sosial menyambangi Yayasan Fajar Amanah yang berada di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (20/5).

Kedatangan Kepala Dinas Sosial Pemko Dumai, drg.Hermiati dan rombongan pagi itu, disambut langsung oleh pimpinan Yayasan Fajar Amanah, Muhammad Bakri.

Kadis Sosial Pemko Dumai drg.Hermiati menyampaikan kepada haluanriau.co, kedepan pihaknya akan melakukan kerja sama dengan Yayasan Fajar Amanah yang dipimpin Muhamad Bakri.

Menurut Hermiati, hajatan untuk melakukan kerja sama dengan Yayasan Fajar Amanah di Kecamatan Tualang ini bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Sekolah ke 3, Gubri Resmikan Witama School Srikandi Pekanbaru

"Yayasan Fajar Amanah ini merupakan yayasan yang betul-betul  memanusiakan manusia. Bagai mana tidak disini terdapat anak-anak yang dilatarbelakangi berbagai kekurangan," sambungnya.

"Tidak hanya anak-anak, disini kita juga melihat adanya orang tua yang terlantar, dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)," puji wanita yang baru lima bulan menjabat Kadis Sosial Pemko Dumai itu.

"Saya sangat salut sekali dengan Pak Bakri sebagai Pimpinan Yayasan disini, apalagi dengan segala keterbatasan yang beliau miliki," kata dia lagi.

"Anak-anak yang dibina disini tidak hanya diberi pendidikan formil, namun mereka juga dibekali keterampilan untuk masa depan, sudah banyak yang mandiri keluar dari sini seperti yang di ceritakan pak Bakri tadi," pungkasnya.

Terpisah, pimpinan Yayasan Fajar Amanah Muhamad Bakri mengatakan, pihaknya menyambut baik apa yang disampaikan Kadis Sosial Pemko Dumai drg.Hermiati.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X