Penjaringan Balon KONI Rohul Ditutup, Tiga Nama Ikut Ambil Formulir

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:06 WIB
Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon KONI Rohul, Andi Sidomulyo (Ramadhan/HRC)
Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon KONI Rohul, Andi Sidomulyo (Ramadhan/HRC)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Setelah dibuka pada 12 Mei hingga ditutup pada 17 Mei 2022, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) umumkan tiga nama balon Ketua Umum KONI Rohul yang mengambil formulir.

Saat dikonfirmasi ke Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon KONI Rohul, Andi Sidomulyo mengatakan ada tiga nama yang telah mengambil Formulir pendaftaran Balon KONI Rohul Periode 2022- 2026.

"Ada tiga nama yang mengambil Formulir, yang pertama itu, Yusro Fadly, kedua Edi Saputra, dan yang ketiga untuk Sarkawi," jelas Andi.

Pasca ditetapkan siapa-siapa saja yang telah melakukan pengambilan Formulir pendaftaran, diakui Andi Sidomulyo selanjutnya tim Penjaringan dan Penyaringan akan menunggu pengembalian berkas dari masing-masing Balon hingga 23 Mei 2022.

Baca Juga: Takut Kendaraanmu Rusak Saat Habis Libur, Berikut 7 Tips Motor Tetap Prima Setelah Mudik Lebaran

"Setelah itu, kita akan melakukan verifikasi dan evaluasi dokumen, memastikan seluruh berkas balon lengkap, apabila berkas salah satu balon tidak lengkap, maka dipastikan tidak lulus seleksi Administrasi," tambah Andi.

Melalui awak media Haluan Riau, Andi berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua KONI Rohul, dapat benar-benar berkontribusi dalam kemajuan olahraga di Kabupaten Rokan Hulu ini.

"Kita menginginkan sosok yang memang siap memajukan di Kabupaten Rokan Hulu, oleh karena itu, mari kita lihat bersama, mana Calon Ketua KONI yang bagus dan sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu tentunya," sebut Andi.

Lanjut Andi lagi, memang Organisasi Olahraga ini memang butuh diayomi oleh Ketua yang benar-benar menjiwai bidang tersebut, sehingga dapat memperjuangkan KONI Rohul yang lebih maju," pungkas Andi menutup pembicaraan.

(Roesly Ramadhan)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X