Akui Teledor, Pihak SDN 001 Koto Rajo Sampaikan Permintaan Maaf dan Siap Bertanggungjawab

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:51 WIB
Istimewa (Yendri/HRC)
Istimewa (Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO,KUANTAN SINGINGI - Pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Koto Rajo, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sampaikan permohonan maaf ke orang tua DA, Selasa (17/5/2022) Pagi.

Permintaan maaf tersebut di sampaikan langsung oleh Kordinator Wilayah Pendidikan KHS, Jasmadi didampingi Kepala sekolah SDN 001 Koto Rajo, Darlis dan disaksikan oleh tenaga pendidik.

"Pada hari ini kita sudah undang orang tua dari DA ke sekolah untuk mendengarkan langsung permohonan maaf atas keteledoran kita, karena tidak membawa langsung ke rumah sakit atau ke klinik untuk mendapatkan perawatan intensif," ucapnya.

Dirinya juga menyanyangkan, seharusnya di saat kejadian, para guru langsung membawa ke rumah sakit atau ke klinik untuk mendapatkan perawatan intensif kepada anak murid sebagai tindakan medis yang intensif.

Disamping itu, Jasmadi juga mengatakan pihak sekolah tidak akan lepas tangan, tetap akan kita bawah ke rumah sakit untuk dicek kondisi murid. Perihal luka yang di derita murid Sekolah yang ia pimpin.

"Kami berharap kondisi anak murid ini tidak terjadi apa-apa, dan kita akan lakukan pengecekan nantinya" ujarnya.

Baca Juga: Tipikor Sat Reskrim Rohil laksanakan Tahap II ke JPU

Lebih lanjut Jasmadi menjelaskan, pada saat kejadian tersebut dirinya beserta Kepala sekolah sedang tidak berada di tempat dan sedang mengikuti hari pendidikan nasional di Kota Taluk Kuantan.

"Apa yang terjadi kepada anak murid DA akan kita obati dan akan tetap bertanggung jawab apa telah menimpa salah seorang anak murid kita," janjinya.

Dirinya pun berpesan kepada tenaga pendidik, anggap anak didik itu seperti anak sendiri, kedepannya rasa kepedulian dan rasa tanggung jawab harus ditanamkan dalam jiwa.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X