Kejari Kuansing Lakukan Sertijab, Jabatan Kasi Intelijen Kini Resmi Berganti

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:21 WIB
Sertijab Kasih Intel Kajari Kuantan Singingi (Yendri/HRC)
Sertijab Kasih Intel Kajari Kuantan Singingi (Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi, Provinsi Riau melakukan  penyegaran organisasi. Hal Itu ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) bagian Kasi Intelijen (Kastel) Kejaksaan Negeri, Selasa (17/05/2022) siang.

Sertijab di Aula Kejari Kuantan Singingi itu dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi, Nurhadi Puspandoyo yang di hadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) adalah Kasi Intelijen Kejari Kuantan Singing, Rinaldy Adriansyah yang di pindah tugaskan sebagai Kasi Pidana Umum (Kasdum) Kejaksaan Negeri Kalianda, Provinsi Lampung Selatan.

Sementara itu, Rozi Juliantono menggantikan Rinaldy Adriansyah sebagai Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, yang mana sebelumnya Rozi Juliantono menjabat sebagai jabatan Fungsional di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: UAS Dideportasi Dari Singapura, Ada Apa?

Kajari Kuantan Singingi, Nurhadi Puspandoyo dalam sambutan nya menyampaikan agar Kasi Intel yang baru agar bisa saling bekerja sama demi kemajuan Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi kedepan.

"Kita berharap, kasih Intel yang baru bisa menyesuaikan diri dan saling bisa bekerjasama demi kemajuan Kejari Kuantan Singingi," ucap Nurhadi Puspandoyo.

Sementara itu, Nurhadi yakin dan percaya, bahwa Rinaldy bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru dalam jabatan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kalianda Lampung Selatan, karena, menurut Nurhadi, Rinaldy merupakan pribadi yang cekatan dalam bekerja dan begitu loyal terhadap pekerjaan.

"Kepada bapak Rinaldy kita yakin dan percaya bisa mengemban tugas di tempat yang baru, orang yang begitu cekatan dalam bekerja, dan begitu loyal orang nya," terang Nurhadi.

Baca Juga: Polda Riau Tetapkan Tersangka Baru Dugaan Korupsi di bank bjb Pekanbaru, Ini Orangnya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

APBD-P Kuansing Menunggu Waktu Pelaksanaan

Jumat, 30 September 2022 | 20:30 WIB
X