Putra Daerah Inhil, Erwin Dimas Silaturahmi ke PD IWO

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:59 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Putra Daerah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Erwin Dimas, menyempatkan diri bersilaturahmi bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Inhil, Senin (16/5/22) pagi.

Momen berharga ini tentu saja tidak di sia-siakan oleh ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi yang hadir bersama Sekretaris PD IWO Inhil, Habibie serta pengurus dan anggota PD IWO Inhil lainnya.

Apalagi Erwin Dimas yang juga putra mantan Bupati Inhil Bakir Ali ini, menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Kementerian PPN Bappenas RI.

Keberadaan rombongan Bappenas RI di Inhil kali ini dalam rangka menyerap asipirasi masyarakat serta memantau proyek pusat yang telah dikerjakan di Inhil.

Diskusi ringan, santai dan serius pun bergulir selama pertemuan yang berlangsung di sebuah warung kopi di Kota Tembilahan.

“Terimakasih kami ucapkan buat bapak Erwin Dimas yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke Indragiri Hilir dan duduk berdiskusi dengan PD IWO Inhil,” ucap Muridi Susandi.

Baca Juga: Walau Bermain Imbang Lawan Kamboja, Malaysia Dipastikan Lolos ke Semifinal Sepak Bola Sea Games 2021

Menurut Ketua IWO Inhil, terdapat sejumlah item yang harus disampaikan ke Erwin Dimas yang nantinya bisa dibawa ke pusat untuk segera diperhatikan oleh pemerintah.

“Sejauh ini kami hanya bisa membuat informasi saja pak, dan Alhamdulillah dengan adanya pertemuan ini kami bisa langsung menyampaikan hal-hal yang selama ini sering ingin kami cita-citakan bagaimana bisa langsung didengar ke atas,” ucap Sandi sapaan akrabnya.

Sandi menambahkan, sejumlah sektor yang harus di perhatikan mulai dari pendidikan,yang perlu pembangunan gedung, infrastruktur jalan dan jembatan sudah banyak yang tidak layak, selanjutnya pelayanan kesehatan, Perkebunan juga sangat diperlukan di Inhil," ucap Sandi.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X