Polemik Pj Bupati, Wakil DPRD Kampar: SK Belum Kita Lihat

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:23 WIB
Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol (Ocu Repol)
Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol (Ocu Repol)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Polemik Pj Bupati Kampar menjadi topik hangat diperbicang di tengah kalangan masyarakat kampar. Pasalnya beredar isu tiga orang kandidat yang di usul Gubernur Riau ditikung calon yang disebut-sebut menumpang di jalan lintas.

Atas isu itu, masyarakat menilai jika hal itu benar terjadi maka ini merupakan tamparan keras bagi Gubernur Riau. Karena Gubernur dinilai tidak mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat kampar yang berharap Pj Bupati nantinya di jabat oleh putra asli Kampar.

Selain itu, juga muncul penolakan dari sejumlah pihak yang tidak mau Kabupaten yang dijuluki Bumi Sarimadu itu dipimpin oleh orang luar daerah kampar.

Menanggapi isu yang beredar, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol menuturkan bahwa SK belum diterima dan dilihat apakah betul Pj yang di isukan tersebut yang menjabat Pj Bupati Kampar.

Baca Juga: Hadiri Peringatan May Day di Rohul, Gubri : Pengangguran Semakin Berkurang

"Kita ikuti saja perkembangannya, karena kita belum merima SK nya, belum kita lihat ntah siapa yang jadi, wallahualam kita belum tau," ujar Repol, Minggu (15/5).

Saat disinggung jika nantinya Pj Bupati Kampar dijabat oleh calon yang tidak di usulkan oleh Gubernur. Ketua DPD Golkar Kampar itu menyampaikan akan mendiskusikan dengan pihaknya.

"Kita analisa perkembangannya, plus minus nya apa?. Sikap kita nanti kita diskusiakan," pungkasnya.

Baca Juga: 76 Napi di Riau Terima Remisi Hari Raya Waisak

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X