Tangis Haru Maulidtha Dewi, Poroleh Hadiah Umroh dari Berbelanja di Mini Market Syifa

- Minggu, 15 Mei 2022 | 19:43 WIB
Owner Mini Market H Masrun dan keluarga bersama Maulidtha Dewi pemenang undian paket umroh. (Amri/HRC)
Owner Mini Market H Masrun dan keluarga bersama Maulidtha Dewi pemenang undian paket umroh. (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Berkat belanja kebutuhan sehari - hari dan menjadi member di Mini Market Syifa seorang warga Air Tiris Maulidtha Dewi mendapat berkah berangkat ke tanah suci makkah untuk melaksanakan ibadah umroh gratis.

Tangis harupun tidak bisa dibendung oleh Maulidtha saat mendengar dirinya dipanggil sebagai pemenang utama pada penarikan undian tahap pertama gebyar belanja berhadiah yang ditaja oleh managemen Mini Market Syifa, Minggu (15/05).

Sebab sejak tahun lalu dia sudah berkeinginan untuk menunaikan ibadah umroh, namun belum kesampain. Tak disangka tahun ini ia dapat menunaikan ibadah umroh secara gratis dari program yang disuguhkan Mini Market Syifa tersebut, ia diagendakan berangkat umroh pada 22 Agustus 2022 mendantang.

Kegiatan undian berhadiah itu digelar di halaman Mini Market Syifa, yang terletak di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang, tepatnya disimpang Desa Ranah Singkuang,  Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Pengundian dihadiri oleh Owner Mini Market H Masrun, Manajer Heppy Putra dan keluarga. Undia berhadiah itu diikuti oleh ribuan member Mini Market Syifa.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Camat Kampar Amri Yudo, Kepala Desa Penyasawan, Gery Ariyondri dan tamu undangan lainnya.

Selain hadiah utama, beraneka ragam hadiah juga dipersiapkan untuk para member diantaranya, 1 unit mesin cuci, 2 unit sepeda, 5 unit magic com, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya.

Baca Juga: Menang 3-1 atas Myanmar, Timnas Indonesia U23 Dipastikan Lolos ke Semifinal

Manajer Mini Market Syifa Heppy Putra mengatakan, undian berhadiah ini menerapkan konsep "berbagi dari kita untuk kita". Jumlah member Mini Market Syifa terus bertambah setiap tahunnya. saat ini kata dia jumlah member Mini Market Syifa sudah mencapai hampir 4 ribu orang.

"Undian berhadiah bagi para member ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan tahun depan hadiah utamanya akan lebih ditingkatkan lagi. Untuk tahun depan kita akan siapkan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor, Insyaallah akan kita coba untuk merealisasikannya," katanya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X