Halal Bihalal, Kajari Silpia Rosalina dan Rombongan Kunjungi Sejumlah Instansi Pemerintah di Pelalawan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 16:31 WIB
Kajari Silpia Rosalina dan rombongan bersilaturahmi dengan Bupati Zukri Misran (Istimewa)
Kajari Silpia Rosalina dan rombongan bersilaturahmi dengan Bupati Zukri Misran (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Silpia Rosalina mengunjungi sejumlah kantor instansi pemerintah di Negeri Seiya Sekata tersebut. Itu dalam rangka halal bihalal dan silaturahmi mengingat masih dalam suasana lebaran.

Dalam kegiatan itu, Kajari menyertakan seluruh Kepala Seksi (Kasi), Kepala Subbagian Pembinaan (Kasubbagbin), serta sejumlah Jaksa.

Instansi pertama yang dikunjungi adalah Kantor Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan. Dari sana, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Bupati Pelalawan.

Setelah itu, Kajari dan rombongan bertolak ke Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan, dan terakhir mendatangi Mapolres Pelalawan.

Baca Juga: Diduga Serobot Lahan Warga, Kadis DPP Kota Pekanbaru Dipolisikan

Dikatakan Kajari Silpia Rosalina, kegiatan tersebut dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dengan begitu, silaturahmi antar lembaga dapat terus terjalin dengan baik.

"Kegiatan Halal Bihalal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi. Dengan begitu dapat selalu menghangatkan hubungan antar instansi," ujar Kajari Silpia Rosalina melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Fusthathul Amul Huzni.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Orang Warga Pangkalan Kerinci Positif DBD

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:26 WIB
X