Pembina YVB bersama Kapolsek Tembilahan Silaturahmi ke SDN 003 Bagikan Hadiah kepada Anak-anak

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:22 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bersama Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, S.Tr.K  mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Tembilahan di Jalan Sudirman, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Kedatangan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif bersama Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo, dan Pengurus PPKM Inhil, Feri Nurfatria (Enggi) Indragiri Hilir, untuk bersilaturahmi dan membagi bagikan hadiah berupa perlengkapan sekolah seperti buku, dan tempat celengan (tabung) dan kue saat disantap bersama.

"Kami rindu anak-anak, sudah terlalu lama tidak bertatap muka bersama selama bulan Ramadhan , Alhamdulillah hari ini bisa melihat anak anak sekolah lagi," ungkap Pembina YVB Marlis Syarif kepada awak media, Selasa (10/5/22) pagi.

Marlis juga berpesan kepada anak-anak agar selalu mematuhi guru di sekolah dan kepada kedua orang tua di rumah.

Baca Juga: Kejaksaan Agung RI Segera Luncurkan Aplikasi Halo JPN, Ini Manfaatnya

"Ya untuk menjadikan kita pintar, kita harus mematuhi guru, dan juga sebagai anak harus berbakti kepada kedua orang tua di rumah, jagan suka melawan, nanti durhaka," pesan Pembina YVB disela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo, mengatakan kepada anak-anak SDN 003 Tembilahan agar saat belajar Selalu menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.

"Ya kita ketahui bersama, bahwa COVID-19 belum berakhir, untuk itu protokol kesehatan harus kita selalu menerapkan, sehingga kita terhindar dari virus," jelas Kapolsek Tembilahan.

Ia juga mengungkapkan, kepada murid-murid SDN 003 untuk antisipasi terhadap virus, dengan itu harus mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus dengan menerima vaksinasi.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X