Dinilai Berhasil Jaga Kamtibmas, Kapolda Riau Apresiasi Kinerja Jajarannya

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:47 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan halal bihalal dengan jajarannya (Istimewa)
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan halal bihalal dengan jajarannya (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Irjen Pol Mohammad Iqbal mengapresiasi kinerja jajarannya dalam menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Riau. Kedepannya, Kepala Kepolisian Daerah Riau itu meminta hal tersebut ditingkatkan, salah satunya dengan terus bersinergi dengan stakeholder terkait.

Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin apel perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin (9/5). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru itu, turut hadir Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, para pejabat utama (PJU) dan seluruh personel Polda Riau.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan apresiasi atas dedikasi personel di jajarannya yang dinilai baik. Dia pun kembali membakar semangat para personel untuk bisa bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik ke depan.

"Polda Riau berperan dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat. Maka kita harus bangga menjalankan tugas kita, selalu gelorakan semangat untuk tampil lebih baik lagi ke depannya dengan aksi-aksi nyata di lapangan," ujar Irjen Pol M Iqbal.

Baca Juga: Usai Libur Lebaran, Bupati Bengkalis dan Jajaran Lakukan Sidak ke Sejumlah Titik

Diungkapkan Irjen Pol M Iqbal, kehadirannya di Bumi Lancang Kuning kurang lebih sejak 4 bulan lalu sebagai Kapolda Riau, ia membawa slogan 'Together We Are Strong', yang berarti 'Bersama Kita Kuat'.

Menurutnya, slogan ini menggambarkan bahwa dengan kebersamaan, maka Polda Riau akan semakin kuat dan mampu memberikan terbaik bagi masyarakat.

"Kita juga harus siap bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, membangun kekuatan untuk kemajuan negeri ini," kata mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Dipaparkannya, ke depan, perlu ada upaya dan strategi yang baik dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Riau. Dia kemudian meminta semua jajaran harus siap menghadapi dinamika dan perkembangan dari setiap kondisi di lapangan.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB
X