Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Penanganan Perkara di Kejati Riau Langsung Dikebut

- Senin, 9 Mei 2022 | 13:32 WIB
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Jaja Subagja memimpin apel perdana usai libur lebaran (Dodi/HRC)
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Jaja Subagja memimpin apel perdana usai libur lebaran (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pegawai Kejaksaan Tinggi Riau langsung tancap gas usai libur lebaran Idul Fitri 1443 H. Pelayanan publik dan penanganan perkara di Korps Adhyaksa tersebut telah berjalan seperti biasa.

Ratusan pegawai Kejati Riau telah hadir sejak pagi, dan mengikuti apel perdana. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejati (Kajati) Riau, Jaja Subagja.

Dalam amanatnya Kajati Riau beserta seluruh unsur pimpinan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel dan berharap agar seluruh pegawai kembali bersemangat dan memberikan kinerja terbaiknya dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Di akhir apel, Kajati bersama para Asisten, Kajati bersama para Asisten dan seluruh pegawai saling bermaaf-maafan secara tertib dengan suasana penuh kekeluargaan.

Di hari pertama ini hampir seluruh pegawai hadir. Dari total 230 pegawai, 220 di antaranya hadir dan bekerja kembali seperti biasa. Sementara sisanya tidak hadir dengan alasan yang dapat dibenarkan. Di antaranya, sedang cuti dan sakit.

"Jumlah pegawai ada 230 orang. Tidak hadir 10 orang, yang terdiri dari 9 orang cuti dan 1 orang sedang sakit. Maka yang hadir jumlahnya 220 orang pegawai," ujar Asisten Intelijen Kejati Riau Raharjo Budi Kisnanto, Senin (9/5).

Untuk para pegawai yang cuti dan sakit tersebut, kata Raharjo, sebelumnya telah berkoordinasi dan meminta izin kepada pimpinan.

Baca Juga: Hari Pertama Kerja, Pelayanan Publik di Kejari Pekanbaru Berjalan Baik

Lanjut dia, mulai hari ini pelayanan publik terhadap masyarakat juga sudah dibuka. Masyarakat pun bisa memanfaatkan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh instansi yang dikomandani Jaja Subagja tersebut.

"Untuk pelayanan publik sudah hadir semua pegawainya. Silakan kalau mau mengirim surat, atau mau menanyakan (soal) apa, semua pejabat sudah hadir," kata mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB
X