Banjir Doorprize, Pawai Takbir Keliling Desa Pulau Kumpai Berlangsung Meriah

- Minggu, 1 Mei 2022 | 22:06 WIB
Pj Kades Pulau Kumpai Nurdiana memberikan hadiah doorprize kepada peserta pawai takbir. (Akmal)
Pj Kades Pulau Kumpai Nurdiana memberikan hadiah doorprize kepada peserta pawai takbir. (Akmal)

HALUANRIAU.CO, TELUK KUANTAN-Masyarakat Desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean turut memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, ratusan masyarakat memenuhi jalan dengan menggelar pawai takbiran.

Tidak jauh, masyarakat hanya berkeliling sepanjang desa. Gema takbir berkumandang, setiap orang membawa obor. Mayoritas, pawai takbir didominasi oleh anak-anak.

Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Pulau Kumpai Nurdiana menyebut bahwa pawai takbir ini memang diperuntukkan kepada anak-anak, kegiatan berlangsung meriah dengan hadiah doorprize yang telah dipersiapkan.

"Alhamdulillah, di tahun ini kita bisa melaksanakan pawai takbir, dan telah berjalan dengan meriah," kata Pj Kades Pulau Kumpai Nurdiana, Minggu (1/5).

Masih kata Nurdiana, kegiatan terlaksana berkat kerja keras pemuda desa yang mempersiapkan segala keperluannya. Meski doorprize tak begitu besar, namun dipastikan seluruh peserta mendapat hadiah.

(ikln/DPRD KP/Akmal)
"Terimakasih kepada masyarakat yang begitu semangat mengikuti pawai ini,  dan juga kepada panitia pelaksana. Mudahan untuk kedepannya dapat memberikan hadiah yang lebih banyak lagi," singkatnya

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pulau Kumpai M Hafiz Utama Putra berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan di tahun selanjutnya dengan yang lebih meriah.

"Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang, dan pawai takbir ini akan dilakasanakan dengan lebih meriah," kata Hafiz singkat.

Ketua Panitia Pawai Takbir 2022 Harlius menjelaskan bahwa para peserta mendapat hadiah doorprize dengan sistem cabut undi. Para peserta telah diberi 2 kupon undian.

Halaman:

Editor: Akmal

Terkini

X