Pos Pam dan Yan di Desa Kasang Kuansing Bagikan Takjil Gratis Bagi Para Pemudik

- Sabtu, 30 April 2022 | 18:48 WIB
Istimewa (Yendri/HRC)
Istimewa (Yendri/HRC)

HALUANRIAU.COM-KUANTAN SINGINGI- Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Pos Pam dan Yan di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik membagikan Takjil kepada masyarakat pemudik yang melintas di depan Pos Pam Terpadu Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Sabtu (30/4/2022).

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Ferry Fadillah SH, bersama Ka Pos Pam Kasang Ipda Padrianto dan personil pos pam.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata S.ik.MSi, dalam keterangan resminya melalui Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Ferry M Padillah S.H, mengatakan Pembagian takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan melalui Pos Pam arah ke provinsi Sumbar maupun yang memasuki wilayah kabupaten Kuansing," ujar Kapolsek.

Masyarakat yang melintas atau para pemudik menjelang waktu berbuka puasa lanjut Iptu Ferry, sehingga takjil tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat muslim untuk berbuka puasa.

Baca Juga: Pastikan Kamtib H-2 Jelang Lebaran, Petugas Lapas Bangkinang Geledah Kamar Hunian Napi

Karena ramainya para pemudik, sehingga diharapkan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Tetap mematuhi protokol Kesehatan serta vaksinasi tetap di utamakan bagi para pemudik, sehingga terhindar dari penyebaran covid-19,” tutup Iptu Ferry.

Baca Juga: Gantikan Ayah Jaga Malam di Kantor Desa, Warga Minas Timur Ditemukan Tewas Dengan Leher Nyaris Putus

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X