Gantikan Ayah Jaga Malam di Kantor Desa, Warga Minas Timur Ditemukan Tewas Dengan Leher Nyaris Putus

- Sabtu, 30 April 2022 | 18:35 WIB
Istimewa (Dolly/HRC)
Istimewa (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi tak wajar di Kantor Desa Minas Timur, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu, (30/4).

Belakangan, pemuda malang tersebut diketahui bernama Dedi Prima Sinulingga (27) tercatat sebagai warga Desa Minas Timur, RT 01 RW 02, Dusun Ukai, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Minas, AKP Dafris membenarkan penemuan sesosok mayat pemuda di Kantor Desa Minas Timur, kepada halunriau.co.

Dafris menjelaskan, jasad korban Dedi Prima Sinulingga pertama kali ditemukan oleh ayah korban bernama Sarus Sinulingga sekira pukul 10:30 WIB pagi tadi.

"Yang mana korban ditemukan dalam posisi telentang di atas lantai dengan kondisi leher terluka, diduga leher korban digorok dengan menggunakan benda tajam," sambung Dafris.

Baca Juga: Honda Premium Matic Day Kembali Digelar, All New Honda Vario 160 dan New Honda Genio Jadi Bintang Utama

Lebih lanjut Dafris bercerita, kejadian tersebut bermula saat Korban Dedi (27) menggantikan ayahnya Sarus Sinulingga bekerja sebagai penjaga malam dikantor Desa Minas Timur, dikarenakan ibu korban dalam kondisi sakit.

Korban pergi dari rumah sejak jumat (29/4) malam  untuk bekerja jaga malam di kantor desa minas timur, namun hingga sabtu (30/4) korban tak kunjung pulang kerumah, sehingga ayah korban mendatangi Kantor Desa Minas Timur guna mencari keberadaan anaknya.

"Setibanya dikantor desa, ayah korban mencoba memanggil anaknya namun tidak ada jawaban, lalu ayah korban masuk ke dalam kantor desa dan melihat api yang menyala di tangki sepeda motor Jupiter Z milik anaknya, bergegas ayah korban mematikan api yang hampir saja membakar gedung kantor desa tersebut," beber Dafris.

Merasa ada yang aneh, ayah korban Sarus Sinulingga mencari keberadaan anaknya di ruangan kerani, betapa terkejutnya dia saat melihat anaknya sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan leher hampir putus.

"Melihat kejadian tersebut, dia segera berlari keluar kantor desa guna minta pertolongan warga sekitar, tak lama berselang informasi tersebut sampai kepihak kita," ujarnya.

Terpisah Kepala Desa Minas Timur, Samsul Anwar saat dihubungi haluanriau.co mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa anak buahnya itu.

"Samsul Anwar berharap kasus ini segera dapat terungkap oleh pihak kepolisian, dan masyarakat jangan berasumsi yang aneh-aneh dahulu, kita berikan waktu untuk polisi bekerja melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Baca Juga: Polsek Tembilahan, YVB Beserta PT Sinar Alima Berbagai Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Polsek Bungaraya Kapolres Tekan kan Hal Ini

Minggu, 25 September 2022 | 15:00 WIB
X