Polsek Tembilahan, YVB Beserta PT Sinar Alima Berbagai Takjil Gratis Kepada Masyarakat

- Sabtu, 30 April 2022 | 15:14 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHANPolsek Tembilahan bersama Yayasan Vioni Bersaudara serta PT Sinar Alima (wall's) berbagai Takjil gratis kepada masyarakat dan serahkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan bantuan paket sembako kepada 10 masyarakat yang kurang mampu tersebut di laksanakan di jalan Lingkar kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri, Jum'at (29/4/22) sore.

Saat diwawancarai awak media Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana mengatakan harapan dengan takjil yang diberikan dapat mambantu masyarakat dalam mencari menu berbuka puasa. Dengan 500 takjil dan 10 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Tembilahan dan dari Yayasan Vioni Bersaudara dan PT Sinar Alima dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang ingin berbuka puasa dengan menu takjil gratis yang kita berikan, selain itu juga bersempena kita juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkap Kapolsek Tembilahan.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program dari Polda Riau dan polres Inhil, di mana polri untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan Ini juga dukungan dari yayasan Vioni Bersaudara, dan PT Sinar Alima sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana," tandasnya.

Baca Juga: Dikukuhkan Datuk Seri Setia Amanah, Sah Taufik Ikram DPH dan Marjohan MKA LAMR

Menurut Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo. Di akhir-akhir bulan suci Ramadhan, dengan tetap melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama, semoga kedepannya tetap ditemukan dengan bulan suci Ramadhan selanjutnya.

Sementara itu PT Sinar Alima (Wall's) Hendri Hangliang mengemukakan bahwa dengan bantuan yang diberikan sedikit tersebut mampu membantu masyarakat, yang saat ini banyak yang terdampak pendemi COVID-19.

"Walaupun sedikit, tapi itulah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut, dengan begitu kami dari PT Sinar Alima juga dapat bersinergi," jelas Hendri.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X