Bentuk Peduli Sesama, Polsek Kateman Bersama YVB Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat Sekitar

- Kamis, 28 April 2022 | 02:26 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KATEMAN - Bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, Polsek Kateman bersama Koramil 06/Kateman serta Yayasan Vioni Bersaudara membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Di depan Kantor Mapolsek Kateman, Jalan Abdul Manaf, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (27/4/22) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan sinergiritas antara TNI-POLRI dalam rangka memupuk rasa kebersamaan. Selain itu juga Polsek Kateman menyantuni 20 anak-anak yatim dan kurang mampu. Dan PSMTI Kateman menyerahkan berupa sarung kepada 20 anak yatim.

Saat diwawancarai awak media Kapolsek Kateman AKP A.Raymon Tarigan, S.Sos. M.H saat didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kateman, Ani Arizona Barus, mengatakan pada momentum bulan suci Ramadhan, Polsek Kateman bersama Koramil 06/KTM serta Pembina YVB Marlis Syarif yang merupakan mantan salah satu camat Kateman. Membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan juga menyantuni puluhan anak-anak yatim.

"Walaupun hanya 300 takjil yang kami bagikan, tetapi yang dilakukan itu sebuah keikhlasan, dari Polsek Kateman ada 200 Takjil, dan Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko, 50 takjil YVB 50 takjil," ungkap Kapolsek Kateman AKP A. Raymon Tarigan.

Baca Juga: Rumah Baru Menjelang Lebaran Idul Fitri Untuk Yumiati

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan tersebut, sehingga terlaksana dengan baik.

"Walaupun tadi di kelurahan Tagaraja diguyur hujan lebat, namun menjelang sore hari dan menunggu waktu berbuka puasa, hujan yang turun dapat berhenti, dengan begitu kegiatan yang kita laksanakan dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala apapun," sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kateman, AKP A Raymon Tarigan, di bulan Ramadhan kali ini dapat juga terlaksana berbuka puasa dengan anak yatim yang diundang.

"Mudah-mudahan mereka senang, dan dapat menikmati hidangan yang kita berikan, dan juga bantuan paket sembako dapat membuat mereka tersenyum," imbuhnya.

Baca Juga: Seberasi Sambut Idul fitri, Mal Ini Hadirkan Promo Lebaran Besar-Besaran

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa di Kantor DPRD

Kamis, 8 September 2022 | 14:21 WIB

BBM Resmi Naik, Begini Harga di SPBU Inhil

Sabtu, 3 September 2022 | 18:00 WIB
X