Kapolsek dan Bhayangkari Kecamatan Kepenuhan Bagi-Bagi Paket Sembako

- Rabu, 27 April 2022 | 15:15 WIB
Istimewa (Ramadhan/HRC )
Istimewa (Ramadhan/HRC )

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Masih di bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Jajaran Polsek dan Bhayangkari Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Kelurahan Kepenuhan Tengah, Rabu (27/04).

Kegiatan berbagi menjelang hari nan Fitri, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepenuhan, IPTU Anra Nosa SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Kepenuhan, Nyonya Marisa Anra.

Diakui Kapolsek, bahwa bantuan yang diberikan jajaran polsek dan Bhayangkari Kepenuhan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kepenuhan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Mapolsek Kepenuhan dan Ibu-ibu Bhayangkari Kepenuhan. Kita berharap adanya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga jelang Lebaran 2022," katanya.

Baca Juga: Sekda Arfan, Semoga Kota Dumai terus maju dan berkembang

Dijelaskan IPTU Anra Nosa, bahwa paket sembako yang di bagikan kepada warga kurang mampu diantaranya lain beras, mie instan, sirup, minyak goreng dan lain sebagainya.

"Jadi, kita turun langsung mendatangi satu per satu warga yang kategori kurang mampu di Kelurahan Kepenuhan Tengah. Paket sembako yang kita serahkan terdiri dari beras dan beberapa barang kebutuhan lainnya," ujar dia.

Tambah Kapolsek IPTU Anra Nosa, bahwa polri tidak hanya memiliki peran dalam kegiatan Harkamtibmas, namun juga berkontribusi untuk membantu masyarakat dalam gerakan bantuan sosial (Bansos).

"Selain tugas utama menjaga Harkamtibmas, kami juga diharapkan memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya ada saat melakukan pengamanan, tetapi juga memiliki rasa peduli terhadap warga kita yang membutuhkan," pungkasnya.

(Roesly Ramadhan)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X