Pasien Rehabilitasi Narkoba Rumah Sakit Jiwa Tampan Kabur, Keluarga Pasien Minta Pertanggung Jawaban

- Senin, 25 April 2022 | 19:15 WIB
Gedung Instalasi Napza RSJ Tampan (Dolly/HRC)
Gedung Instalasi Napza RSJ Tampan (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dua orang pasien rehabilitasi Narkoba Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Kota Pekanbaru kabur, Minggu (24/4) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Hingga berita ini terbit, kedua pasien yang berada di gedung Instalasi Napza Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan belum berhasil ditemukan petugas disana.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang staf di Instalasi Napza bernama Herlambang kepada haluanriau.co, senin (25/4) petang.

Pria yang berkostum Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut menjelaskan, bahwa ada dua orang pasien mereka yang kabur dari Instalasi Napza.

"Pasien yang kabur tersebut adalah inisial 'D' warga Duri dan 'M' warga Perawang, Kabupaten Siak, keduanya kabur dengan cara membobol terali musholla di gedung Instalasi Napza," ujar Herlambang yang diaminkan dua orang rekannya yang bertugas sore itu.

Baca Juga: Sambut Mudik Lebaran 2022, Hutama Karya Operasikan secara Fungsional 2 Ruas di Jalan Tol Trans Sumatra

Menurut dia, pihak RSJ Tampan tidak bertanggung jawab atas kaburnya dua pasien rehabilitasi Narkoba tersebut. Karna sewaktu pasien dilimpahkan pihak kejaksaan ke pihak RSJ, pihak kejaksaan sudah menandatangani kesepakatan tersebut.

“ Kami sudah berusaha mencari pasien tersebut di sekitar lingkungan RSJ, namun hasilnya nihil,” sambungnya.

Herlambang juga mengaku pihaknya sudah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tampan.

Sementara Direktur RSJ Tampan maupun Humas tidak berhasil ditemui awak media, dan herlambang pun dinilai enggan memberikan peluang kepada awak media untuk berkomunikasi terkait hal tersebut kepada pimpinannya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB
X