Ringankan Beban Warga, TP PKK Siak Berikan Bantuan Sembako untuk 40 Warga

- Jumat, 22 April 2022 | 21:00 WIB
Ketua I PKK Kabupaten Siak, Ananda Laila Putri (Sugianto/HRC)
Ketua I PKK Kabupaten Siak, Ananda Laila Putri (Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Sebanyak 40 orang kaum dhuafa maupun masyarakat pra sejahtera se kecamatan Kerinci Kanan menerima bantuan sembako dari PT Bank Riau Kepri Cabang Siak yang disalurkan melalui TP PKK Kabupaten Siak.

Bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, telur, gula dan minyak makan, sirup dan lain-lain diserahkan secara simbolis oleh Ketua I PKK Kabupaten Siak, Ananda Laila Putri dan perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Siak Fitri Hariani di Aula Kantor Kampung Kerinci Kanan.

"Bantuan ini berasal dari Bank Riau Kepri Cabang Siak yang bekerjasama dengan TP PKK Siak untuk di dua kecamatan yaitu, Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam," jelas Nanda, Selasa 19 April 2022.

Baca Juga: Pemuda Panca Marga Inhil Laksanakan Silaturahmi ke Kodim 0314/Inhil

Istri Wabup Husni Merza itu menyampaikan sebelumnya sudah di lakukan penyerahan sembako di 11 kecamatan dari kerjasama TP PKK Siak dengan Perusahaan lainnya.

Dirinya berharap perusahaan-perusahaan yang ada di Siak juga peduli dengan masyarakat Siak, khususnya di bulan ramadhan.

"Insya Allah kegiatan ini setiap tahun akan kami laksanakan guna membantu  meringankan beban masyarakat pra sejahtera di Kab Siak," imbuhnya.

Sementara di kecamatan Lubuk Dalam, penyerahan 40 paket sembako dilakukan oleh Ketua III TP PKK Siak Syarifah Raudah yang bertempat di Aula Kantor Kampung Lubuk Dalam.

(Infotorial)

Baca Juga: Disalurkan Polda Riau, Seribu Buruh di Riau Terima Sembako Kapolri

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X