Pemuda Panca Marga Inhil Laksanakan Silaturahmi ke Kodim 0314/Inhil

- Senin, 25 April 2022 | 14:55 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Inhil melaksanakan kunjungan ke Makodim/0314 Inhil di Jl. Ahmad Yani Tembilahan, pada Senin, (25/04/22) Pagi.

Audiensi tersebut turut dihadiri Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr(Han), Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf R Ginting, Ketua PPM Kabupaten Inhil. Marlis Syarif S.Sos., M.H, Sekertaris PPM Kab. Inhil Sofyan Murad, 10 orang anggota PPM.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan tersebut yaitu Silaturahmi Anggota PPM kepada Dandim 0314/Inhil sekaligus memperkenalkan calon pengurus baru PPM, serta membahas rencana pelantikan kepengerusan organisasi PPM masa Bhakti 2020-2024

Dandim 0314/lnhil, Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr(Han), dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi PPM merupakan organisasi yang besar yang ada di seluruh wilayah tanah air lndonesia yang selalu melekat dengan TNI dan selalu mendukung tugas tugas dan kegiatan TNI.

"Organisasi PPM adalah organisasi yang sangat melekat dengan TNI karena keanggotaannya sendiri memang terdiri dari putra putri TNI maupun Veteran sehingga diharapkan ormas ini dapat menjadi andalan TNl di kalangan masyarakat terutama dalam hal menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sehingga dapat membantu dan mendukung tugas-tugas TNl khususnya satuan teritorial atau komando kewilayahan," ucapnya.

Baca Juga: Disalurkan Polda Riau, Seribu Buruh di Riau Terima Sembako Kapolri

Saya berharap, Organisasi PPM dapat selalu hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat agar dapat memberikan contoh yang terbaik serta menjadi barometer bagi ormas ormas yang lainnya.

Tetap jaga soliditas, kekompakan serta terus jalin silaturahmi yang baik agar tercipta suasana tertib aman dan kondusif. Jaga selalu citra dan nama keluarga besar TNl di kalangan masyarakat. Jangan justru  malah sebaliknya malah meresahkan masyarakat.

Dandim juga berencana akan berkunjung ke kantor pimpinan daerah PPM Prov Riau untuk bersilaturahmi kepada para sesepuh organisasi PPM khususnya pimpinan daerah PPM Drs. H Tengku Nizar "Karena bagai manapun juga beliau adalah sesepuh kita semua," tutup Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

(Evrizon)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X