Disalurkan Polda Riau, Seribu Buruh di Riau Terima Sembako Kapolri

- Senin, 25 April 2022 | 14:15 WIB
Istimewa (Akmal/HRC)
Istimewa (Akmal/HRC)

HALUANRIAU CO, PEKANBARU - Sejumlah buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) menerima bantuan sembako, bantuan itu terkhusus bagi buruh yang perekonomian terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan sembako itu berasal dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk Provinsi Riau langsung diserahkan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, Senin (25/4).

Agenda penyerahan sembako itu dihadiri langsung oleh Bendahara Umun SPSI Mustopo, Ketua DPD K SPSI Provinsi Riau, Suro Abadi beserta pengurus lainnya, turut hadir beberapa perwakilan buruh.

Bendahara Umum K SPSI, Mustopo mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Purnomo terhadap para buruh yang perekonomiannya terdampak.

Baca Juga: Demo di DPRD Kampar, AMAK Minta Cek E-Warong Milik Oknum Kabid di Dinas Sosial

"Bantuan ini sangat membantu pekerja yang terdampak pandemi Covid-19. Banyak karyawan yang ter PHK, semoga dengan niat baik ini dapat bermanfaat bagi kawan buruh," kata Mustopo dalam sambutannya.

Apa yang dilakukan Kapolri ini, kata Mustopo, merupakan bentuk nyata kepedulian kepolisian terhadap masyarakat disamping melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19.

"Beliau memberikan perhatian dan ini sangat bermanfaat bagi kawan buruh," katanya menyudahi sambuntannya.

Untuk Provinsi Riau, lebih kurang 1000 paket sembako yang dibagikan, pendistribusian nantinya akan ditangani sendiri oleh DPD K SPSI Riau.

Diwaktu bersamaan, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal berharap bantuan dari Kapolri tersebut dapat sedikit meringankan beban para buruh.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB
X