Kapolres Inhil Hadiri Buka Puasa Bersama IWO dan Santunan Yatim serta Mustahik

- Senin, 25 April 2022 | 05:32 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menghadiri kegiatan buka puasa bersama Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) wilayah Riau dan IWO Pengurus Daerah Indragiri Hilir (Inhil) sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim dan mustahik. Kegiatan itu terlaksana di salah satu hotel di Tembilahan, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau, Kavila Sumarito beserta jajaran pengurus lainnya. Tampak hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, Rini Triningsih SH, M.Hum, Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han), Perwakilan Baznas Inhil, Perwakilan Kepala Lapas Klas II A Tembilahan dan Ketua Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Sjarif.

Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi, merasa bersyukur karena telah mendapat kepercayaan dari 2 lembaga, yakni BNI Tembilahan dan Baznas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, kami dipercayakan untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bukan kali ini saja, kepercayaan tersebut telah diperoleh oleh PD IWO Inhil sejak beberapa tahun belakangan," kata Sandi, begitu biasa sapaannya saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga: DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir Gelar Aksi Bagi-bagi Takjil Gratis

Sandi berharap, ratusan paket bantuan sembako yang terdiri atas 100 paket dari BNI Cabang Tembilahan dan 50 paket premium Basnaz Inhil tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Dalam hal memilih calon penerima bantuan, tentunya kami juga tidak sembarangan. Harus tepat sasaran dan layak menerima. Apalagi, seperti paket Baznas ini yang memang diperuntukkan bagi mustahik," ungkap Sandi.

Sandi juga mengharapkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama ini dapat tetap dipertahankan. Begitu pula kerja sama antar pihak dengan PD IWO Inhil yang diharapkan pula dapat terus terjalin.

"Semoga saja ke depan kita dapat berkumpul dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita. Dan semoga akan ada banyak pihak yang turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya di bulan suci Ramadhan ini," pungkas Sandi.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 4 November 2022 | 11:35 WIB

PT SAGM Akui Buang Air Perusahaan Turun ke Bawah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:14 WIB
X