Puluhan Anak Yatim di Perawang Dapat Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Dari Pengurus Ormas IPK

- Sabtu, 23 April 2022 | 20:20 WIB
Ketua PAC IPK Tualang Boby Maryanto saat menyerahkan santunan kepada salah seorang anak yatim di Perawang. (Dolly/HRC)
Ketua PAC IPK Tualang Boby Maryanto saat menyerahkan santunan kepada salah seorang anak yatim di Perawang. (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H berbagai kalangan banyak mengadakan kegiatan sosial menyantuni anak yatim.

Seperti di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, hal serupa turut dilaksanakan oleh ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK), Sabtu (23/4).

Sore menjelang maghrib, PAC IPK Kecamatan Tualang menggelar bakti sosial dan menyantuni anak yatim yang berdomisili di Kecamatan Tualang.

Setidaknya 40 orang anak yatim hadir memenuhi undangan ketua PAC IPK Kecamatan Tualang, dimana rasa haru dan gembira terlihat dari puluhan anak yatim tersebut tatkala ketua PAC IPK Tualang, Boby Maryanto dan jajaran memberikan santunan berupa sembako, uang tunai dan takjil berbuka puasa kepada mereka.

Turut hadir pada gait bakti sosial sore itu, Bendahara IPK DPD I Provinsi Riau, Yunan; Ketua DPD Tingkat II Kabupaten Siak, Pardede; Kader IPK Tualang, Acen; Ivan dan belasan kader lainnya.

Baca Juga: Saksi JPU Sebut PT Langgam Harmuni, Perusahaan Ilegal dan Tuduhan Terhadap Anthony Hamzah tidak Berdasar

Ketua PAC IPK Tualang Boby Maryanto menyampaikan, giat ini merupakan wujud kepedulian ormas IPK kepada warga sekitar yang membutuhkan uluran tangan.

"Apalagi dihari baik bulan baik seperti saat ini menjelang hari raya idul fitri, yang sebentar lagi akan menyongsong," kata Boby.

Menurut boby, kalau tidak kita bersama, siapa lagi yang akan memperhatikan anak-anak yatim di lingkungan kita ini.

Masih kata Bob sapaan ketua PAC IPK Tualang, dari puluhan anak yatim yang kita santuni hari ini, tidak hanya anak yatim muslim saja, akan tetapi anak yatim nasrani juga turut kita perhatikan dan beri santunan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Polsek Bungaraya Kapolres Tekan kan Hal Ini

Minggu, 25 September 2022 | 15:00 WIB
X