Tinjau Posko Vaksinasi, Kapolres Bengkalis Pastikan Pelayanan Masyarakat Berjalan dengan Baik

- Sabtu, 23 April 2022 | 18:55 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko meninjau posko vaksinasi
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko meninjau posko vaksinasi

HALUANRIAU.CO, BENGKALIS - AKBP Indra Wijatmiko, Sabtu (23/4) meninjau posko vaksinasi yang disediakan Polres Bengkalis. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Di Negeri Sri Junjungan tersebut, target vaksinasi baik dosis 1, 2, maupun 3 sudah hampir tercapai. Harapannya, akan terbentuk herd immunity sehingga masyarakat terbebas dari ancaman virus Covid-19.

Saat melakukan peninjauan, AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasat Sabhara Polres Bengkalis, AKP Rifendi. Mukanya mereka mendatangi posko vaksinasi di Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bintan.

Di sana, AKBP Indra menyemangati masyarakat dan tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi. "Tenang, ya Pak! Jangan khawatir, tidak sakit. Ini juga nanti untuk meningkatkan imun tubuh kita agar tidak terjangkit virus Covid-19,” ujar Kapolres Bengkalis tersebut kepada salah seorang warga yang sedang divaksin.

Dari sana, Kapolres melanjutkan peninjauan ke posko-posko vaksinasi lainnya.

AKBP Indra menyebutkan, pihaknya ingin memastikan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bengkalis. Hal itu sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

"Kita memang harus bekerja keras saat ini untuk vaksinasi kepada masyarakat, agar kita segera terbebas dari penyebaran Covid-19," pungkas mantan Kapolres Pelalawan tersebut.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-510 Bengkalis

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:59 WIB

Ini Tips Berboncengan dengan Posisi Menyamping

Senin, 4 Juli 2022 | 15:58 WIB
X