Peduli Warga Sekitar dan Panti Asuhan, Rutan Siak Berikan Puluhan Bingkisan Sembako

- Sabtu, 23 April 2022 | 12:35 WIB
Istimewa  (Dolly/HRC)
Istimewa (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Siak Sri Indrapura Kanwil Kemenkumham Riau kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat (22/4).

Kegiatan bakti sosial kali ini Rutan Siak menyasar masyarakat sekitar dan panti asuhan As-Sidiqiyah yang berada di Kota Siak Sri Indrapura.

Mewakili Karutan Siak, Pejabat Struktural, staf dan Dharmawanita Persatuan (DWP) Rutan Siak memberikan bantuan bagi warga sekitar rutan yang kurang mampu.

"Bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu yang bermukim di sekitar Rutan Siak ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, apalagi menjelang hari raya aidil fitri yang tak lama lagi akan menyongsong," ujar Kasubsi Yanta Satriyo.

Baca Juga: Kejari Inhil Bersama YVB Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan, Rini Triningsih: Walau Ada Sedikit Kendala

Masih kata Satriyo, sasaran utama dari kegiatan bakti sosial Rutan Siak kalinini adalah panti asuhan As Sidiqiyah.

Disana, Kasubsi Yanta Satriyo mewakili Karutan Siak memberikan bantuan berupa sembako kepada pengurus panti As Sidiqiyah.

Dia berharap, apa yang diberikan kepada penghuni panti As Sidikiyah Siak Sri Indrapura ini dapat bermanfaat bagi penghuni panti, apalagi saat menjalankan ibadah puasa seperti sekarang ini.

Pada kesempatan itu, Satriyo juga berpesan kepada adik-adik penghuni panti untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, agar dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Baca Juga: Kemenkumham Riau Usulkan 6.648 Napi Dapat Remisi, 35 Napi Akan Bebas

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Polsek Bungaraya Kapolres Tekan kan Hal Ini

Minggu, 25 September 2022 | 15:00 WIB
X