Kejari Inhil Bersama YVB Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan, Rini Triningsih: Walau Ada Sedikit Kendala

- Sabtu, 23 April 2022 | 10:31 WIB
istimewa (Evrizon/HRC)
istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Di Jum'at penuh dengan berkah sekaligus bulan suci Ramadhan 1443 H untuk berbagi kepada sesama Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir (Inhil) bersinergi dengan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan kaum duafa.

Kegiatan tersebut di laksanakan di depan kantor Kajari Inhil Jalan Prof M Yamin kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (22/4/2022) sore.

Saat diwawancarai awak media, Rini Triningsih mengatakan walaupun dalam suasana gerimis namun tidak ada penghalang untuk berbagi kepada sesama dalam hal ini kepada masyarakat yang sedang mencari Takjil berbuka puasa.

"Alhamdulillah hari ini kami (Kajari) dapat berbagi Takjil lagi kepada masyarakat dan di mana hari ini bersinergi dengan Yayasan Vioni Bersaudara, ada sedikit kendala dengan turun nya Hujan tapi dengan niat yang ada tidak ada penghalang," ucap Rini Triningsih.

Baca Juga: Dispora dan KONI Teken NPHD, Uang Pembinaan Atlet dan Pelatih Sebelum Lebaran Dicairkan

Ia juga mengungkapkan, kegiatan tersebut terpusat di depan kantor Kajari, takjil gratis kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun roda dua.

"Iya kita hari ini menyediakan 400 takjil gratis dan dari YVB 100 takjil jadi ada 500 takjil yang kita bagi-bagikan, semoga dengan itu dapat membagikan masyarakat Inhil khsusnya warga kota Tembilahan," tandasnya.

Rini juga mengungkapkan, di bulan yang penuh dengan kesucian bulan ramadhan, Kiranya lebih banyak memberikan sedekah.

"Ya kita mungkin ada sedikit rezeki, tidak ada salahnya kita berbagi kepada sesama, semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah untuk kita," tandasnya.

Rini juga mengucapkan terimakasih kepada yayasan Vioni Bersaudara yang sudah mau bersinergi dalam hal ini bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 4 November 2022 | 11:35 WIB

PT SAGM Akui Buang Air Perusahaan Turun ke Bawah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:14 WIB
X