Gandeng Mahasiswa, Polres Bengkalis Bagikan Takjil Berbuka Puasa untuk Masyarakat

- Jumat, 22 April 2022 | 19:31 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko membagikan takjil kepada masyarakat (Dodi/HRC)
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko membagikan takjil kepada masyarakat (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BENGKALIS - Kepolisian Resor Bengkalis membagikan takjil kepada masyarakat yang akan berbuka puasa, Jumat (22/4) sore. Dalam kegiatan tersebut, Polres Bengkalis turut menggandeng mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bengkalis.

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Tugu, Bengkalis.

Dikatakan Kapolres, pihaknya sengaja melibatkan mahasiswa dalam kegiatan ini guna semakin mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan Mahasiswa. "Selain itu, bagi-bagi takjil ini bertujuan agar Polisi bisa dekat dengan masyarakat dan menjadi ibadah penambah pahala kita di Bulan Suci Ramadan," ujar AKBP Indra.

Baca Juga: Holywings Pekanbaru Bagikan 250 Paket Takjil untuk Masyarakat

Dia menyakini, kegiatan serupa akan terus dilakukan di masa-masa mendatang. Pihaknya juga akan melibatkan pihak-pihak lainnya, yang selama ini turut membantu kinerja Kepolisian di Negeri Sri Junjungan tersebut.

"Untuk ke depannya, kita berencana melaksanakan bagi-bagi takjil seperti ini di Kecamatan Bantan yang akan berkerjasama dengan para wartawan," pungkas Kapolres.

(ikln/Jhoni/HRC)

Baca Juga: Raih Peringkat Pertama dalam Pengelolaan DAK Fisik 2021, Pemkab Bengkalis: Ini Tantangan Sekaligus Motivasi

(ikln/Jhoni/HRC)

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X